GuidePedia

0
Kepuasan seksual merupakan kebutuhan manusiawi bagi suami istri. Tak jarang bahwa beberapa pasangan suami istri selalu melakukan konsultasi kepada dokter mengenai seksualitas mereka. Karena banyak orang yang baru menikah mengalami masalah saat berhubungan intim.


Terkadang untuk memacu sebuah rangsangan ketika berhubungan membuat beberapa orang kesulitan dan bisa menjadi masalah rumah tangga. Dan akhir-akhir ini para seksolog menemukan area baru untuk memperoleh kepuasan seorang wanita saat bercinta. Area CUV yang telah di teliti ini dapat mengobati masalah wanita ketika di ranjang.

Area CUV lebih brpengaruh daripada G-Spot


Jika dulu G-spot di gencarkan sebagai area kepuasan wanita, ternyata setelah melakukan penelitian oleh seksolog area kepuasan itu lebih luas lagi sehingga dapat menginduksi respons orgasmic. Bahkan belum ada kepastian mengenai G-spot ini. Area CUV kini lebih tepat karena untuk mendapatkan kenikmatan pada wanita saat melakukan hubungan intim tidak hanya sebatas klitoris tetapi terdapat juga uretra dan anterior yang membentuk konsep CUV dimana itu merupakan clitourethrovaginal. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknologi ultrasonografi yang bisa melihat perbedaan pada area tersebut ketika melakukan aktivitas seksual.


Selain itu, area CUV yang ditemukan bisa melindungi Miss V saat melakukan bedah. Menurut para dokter, bahwa memang wanita memiliki G-Spot diantara jaringan uretra dan vagina, tapi bukan merupakan struktur fisik khusus pada wanita sebab wanita juga memiliki O-spot yang berada di dalam vagina dekat klitoris.pengobatan O-spot juga pernah dilakukan untuk meningkatkan kepuasan seksual pada wanita. Pengobatan ini dialkukan dengan menyuntikan darah dengan kandungan sel pertumbuhan sehingga vagina akan lebih sensitif.

Tapi terkadang, kepuasan wanita saat berhubungan sangatlah berbeda-beda. Rangsangan itu tidak hanya berasal dari area CUV saja. Yang penting anda tetap bisa menjaga hubungan baik bersama pasangan sehingga pasangan anda pun merasa puas saat berhubungan intim.

Menjaga hubungan harmonis bersama pasangan merupakan hal yang paling penting. Dengan adanya beberapa penelitian mengenaik kepuasan dalam bercinta, semoga saja area CUV ini mengobati masalah anda ketika di ranjang.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top