GuidePedia

0
buah pepaya termasuk salah satu buah yang sering di konsumsi masyarakat luas terutama di pedesaan. Biasanya di rumah-rumah sekitar pedesaan pasti terlihat pohon pepaya yang di tanam. Jadi tentunya mudah sekali untuk memakan buah ini. Rasanya yang manis dan banyaknya air yang terkandung di dalamnya membuat pepaya menjadi nomor satu di mata orang-orang.

Pepaya ini bisa di olah menjadi jus maupun langsung di makan. Dan tentunya masyarakat umum lebih mengetahui khasiat pepaya ini untuk mempelancar pencernaan. Tapi ternyata tidak hanya itu khasiat pepaya ini karena pepaya mengandung nutrisi yang lengkap seperti vitamin A, C, E, K, potassium dan serat. Jadi Pentingnya mengkonsumsi pepaya untuk kesehatan tubuh anda



Mengkonsumsi pepaya mencegah penyakit kronis


Dengan banyaknya nutrisi yang berada dalam buah ini, ternyata memakan pepaya dapat mencegah penyakit jantung. Pepaya dapat menjadikan jantung anda lebih sehat dan tentunya akan terhindar dari penyakit yang mematikan ini. selain itu dengan kandungan likopen yang berada pada pepaya, ini akan mencegah para pria terhadap kanker prostat, jadi mulailah rutin mengkonsumsinya.

Vitamin A, C dan E  yang ada di dalamnya juga bisa membantu melancarkan pencernaan anda sehingga tetap sehat dan buang air besar anda menjadi lancar. Untuk anda yang ingin mempunyai mata yang sehat, mengkonsumsi pepaya sangat baik karena vitamin A yang di dalamnya sangatlah tinggi. Dan vitamin C nya juga bisa menjaga kekebalan tubuh anda dengan meningkatkan sistem imun dari perubahan cuaca yang sangat drastic. Terakhir, pepaya dapat melindungi anda dari radikal bebas yang berasal dari udara yang sering kita hirup.

Jadi pepaya harus di konsumsi oleh semua lapisan masyarakat karena kandungan di dalamnya dapat menghindarkan tubuh dari segala penyakit sampai penyakit kronis yang sering di takutkan. Mengkonsumsi pepaya setiap hari dengan harga yang ekonomis akan menjadikan anda tetap menjadi hebat. Tidak ada salahnya pepaya di jadikan buah istimewa untuk tetap berada di rumah anda. Hidup sehat dengan selalu memakan pepaya bisa anda jalankan mulai sekarang. Selamat menikmati.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top