GuidePedia

0
ZETSEO.COM-Apple Inc merupakan salah satu perusahaan elektronik yang namanya selalu di perhitungkan di pasar dunia. Perusahaan yang terletak di California, Amerika Serikat ini selalu merilis produk-produk baru setiap setahun sekali. Selain mengeluarkan produk-produk yang berkualitas, Apple selalu memberikan inovasi-inovasi baru dan unik sehingga tidak pernah mengecewakan konsumen. Begitupun di tahun 2014 ini, perusahaan ini kabarkan akan merilis dua produk Apple sekaligus.

Produk Apple iwatch dan iphone 6
Iwatch merupakan produk baru dari Apple dengan keunikannya tersendiri. Dengan memadukan antara fungsi dari handphone dan jam tangan ini, akan lebih memudahkan anda dalam berkomunikasi.


Kapasitas yang diberikan pada jam tangan multifungsi ini mencapai 16 GB sehingga cukup untuk
menyimpan banyak file. Selain itu iwatch ini akan dilngkapi dengan sensor metrik kesehatan si pengguna mengenai tekanan darah sampai tingkat gula darahnya. Selain Iwatch, produk Apple lainnya adalah
iphone 6. Smartphone yang satu ini akan diluncurkan dengan kualitas yang tinggi, dilihat dari display
layarnya yang terbuat dari safir.

Tanggal peluncuran produk apple

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh John Gruber, even peluncuran produk apple ini akan di lakukan pada 9 september mendatang dengan dua produk sekaligus. Dengan merilis dua produk secara bersamaan, Apple mengharapkan dapat menciptakan momentum yang positif sekaligus mendobrak pasar dunia.

Saat ini Apple benar-benar sibuk menyiapkan peluncuran dua produk ini, karena melihat persaingan pasar global yang benar-benar berat. Dengan inovasi yang out of the box ini, diharapkan dapat dinikmati konsumen dengan cepat dan tidak meninggalkan ciri khas dari Applenya sendiri. Kini anda dapat menanti kehadiran dua produk Apple yang menggunakan teknologi tingkat tinggi. Penantian itu akan sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh Apple sehingga semakin melengkapi keseharian anda.

 Apple akan hadir memberikan inovasi baru dengan merilis dua produknya yaitu iwatch dan iphone 6 yang dapat mendobrak pasarnya  
Keyword : Produk Apple

sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb 


 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top