GuidePedia

0
 

Kali ini LG menyuguhkan produk barunya pada dunia teknologi. Perusahaan besar ini pun di gadang-gadang akan meluncurkan smartwatch yang sekarang ini menjadi trand baru dalam dunia teknologi. Sepertinya dengan banyaknya para penguasa teknologi yang memproduksi jam tangan pintar ini, membuat LG tak ingin kalah saing di pasaran.

 Terbukti dari rilisnya video teaser tentang smartwatch  LG yang akan diluncurkan.

Acara IFA penampilan pertama smartwatch LG

LG sepertinya tidak ingin kalah dengan adanya video Teaser yang dibuat Motorola untuk memperlihatkan samartwatch barunya yaitu moto 360. Dengan desain yang menarik dan bentuknya yang bundar, Motorola menyuguhkan video ini pada konsumennya walaupun tidak secara keseluruhan. LG pun mulai meluncurkan video teaser yang memperlihatkan smartwatch barunya itu. Dalam video tersebut, Smart watch LG kemungkinan akan dirilis saat acara IFA nanti.


Dengan fitur seperti kompas dan desainnya bulat, smartwatch LG ini kemungkinan bernama LG G Watch R. Juga dilengkapi dengan dua tombol control di sampingnya, selain itu dilengkapi dengan dial analog dan penghitung jarak. Kemungkinan smartwatch ini akan bersaing dengan produk Samsung berikutnya.

Peluncuran pertamanya akan di kenalkan di pameran industri IFA 2014 yang akan berlangsung di berlin jerman September nanti. Pameran ini merupakan acara besar yang akan menghadirkan para penguasa teknologi yang juga akan meluncurkan produk baru masing-masing. Dan smartwatch LG salah satunya yang akan di persiapkan.

Sepertinya smartwatch yang banyak di produksi ini akan menjadi brand handal yang menguasai pasar internasional, karena dengan keunikannya, smartwatch dapat semakin memudahkan kita karena aplikasi-aplikasi yang dirancangnya sangat canggih dan unik. Anda Tidak perlu membawa lagi gadget yang berukuran besar karena samrtwatch LG ini akan memberikan segalanya.

Sekarang ini para penguasa teknologi dunia berlomba-lomba menghadirkan teknologi baru yang akan memudahkan dan memanjakan banyak orang. Semoga dengan banyaknya teknologi canggih ini, orang-orang akan semakin memanfaatkan teknologi yang ada dengan benar. Kita tunggu kehadiran orang-orang hebat ini untuk menunjukkan produk barunya mereka termasuk smartwatch LG ini.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top