GuidePedia

0
Menggunakan aplikasi BBM di android dan iOS saat ini sedang ngetran di kalangan masyarakat. Penggunaan aplikasi BBM yang di pandang hanya untuk kalangan atas saja, kini bisa juga digunakan untuk anda yang memakai handphone android dan iOS. Tapi tetap saja terkadang aplikasi yang biasanya dimiliki HP balckbarry ini masih membuat kita kesulitas karena butuh penyesuaian yang lebih lama pada android dan iOS yang anda pakai. Untuk itu anda harus memastikan Agar BBM Kompatibel Dengan Android Dan iOS Anda. 

Lebih Jeli lagi, agar BBM compatible dengan android dan iOS anda

Untuk anda yang akan menggunakan BBM di Smarphone, kejelian merupakan hal utama. Jangan sampai smartphone anda akan menjadi lelet karena beratnya aplikasi BBM tersebut, atau malah penggunaan BBMnya yang menjadi lama. Apabila anda tidak mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan agar BBM compatible dengan android dan iOS anda, pastinya bukan kenyamanan yang anda dapatkan, malahan anda akan dirisihkan dengan kehadiran aplikasi yang satu ini. jangan sampai anda mengalami hal seperti itu, karena bisa-bisa anda tak ingin menggunakan aplikasi yang selama ini ingin di nikmati.

Pastikan hal-hal berikut Agar BBM Kompatibel Dengan Android Dan iOS Anda

Jika anda salah satunya yang mengalami kesulitas menggunakan BBM di Android dan iOS ini, harus ada beberapa hal yang memang menjadi perhatian khusus anda agar BBM baru anda tidak sulit lagi di gunakan. Untuk pertama kalinya, anda harus melihat dulu versi android dan iOS apa yang anda gunakan. Pastikan spesifikasi minimum yang di butuhkan terdapat dalam smartphone yang anda gunakan. Seperti berbasis Jelly Bean untuk android dan sistem operasi iOS 6 yang ada pada iPhone.

Setelah spesifikasi minimum itu tersedia pada handphone anda, anda harus mendaftarkan email secara resmi di website blackberry. Setelah itu anda bisa langsung mendownload dan menginstal BBM for android di Play Store smartphone anda.

Pastikan proses-proses itu anda lakukan dengan benar, Agar BBM Kompatibel Dengan Android Dan iOS Anda. selamat mencoba..

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top