GuidePedia

0
Bagi anda yang suka berolahraga, tidak salah untuk menggunakan produk ini.Produk yang diproduksi oleh seorang repper asal Amerika Serikat ini memberikan nuansa baru untuk menemani anda yang suka sport.Salah satu manfaatnya, anda bisa menggunakan alat ini untuk mengukur detak jantung anda ketika berolahraga.Selain itu anda bisa mendengarkan music dengan kualitas yang fantastis.Inilah in-Ear Headphone yang dapat memanjakan hari-hari anda.

Kualitas In-Ear Headphone

Salah satu smart headphone yang diliris oleh intel ini menggunkan berbagai kombinasi yang menjadikan alat ini lebih unik dan dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat. Produk yang termasuk kategori wearable dan internet of things ini memfokuskan pada teknologi dan komunikasi yang berkelas.Dengan menggabungkan aspek teknologi dan fitness juga desain yang modern yang dapat dinikmati dengan model yang bervariasi.

Selain itu, kualitas dari In-Ear Headphone yang lainnya adalah mampu menahan keringat dan air ketika anda melakukan olah raga juga dapat menyeimbangkan dengan aplikasi step-tracking RunKeeper yang telah disediakan.Anda juga dapat memilih pilihan warna yng disediakan untuk disesuaikan dengan keinginan anda.Dan paling penting, headphone ini dapat mengetahui dan mereka detak jantunga anda baik ketika berolahraga, berjalan sampai anda tidur.

Perusahaan yang memproduksi In-Ear Headphone

Smart headphone ini hadir berdasarkan kerjasama yang dijalin oleh salah satu perusahaan prosesor yang sangat terkenal yaitu Intel dengan Curtis Jackson seorang repper amerika atau sering di kenal dengan nama “50 cent”. Perusahaannya yang bernama SMS audio ini merupakan perusahaan besar mengenai aksesoris dan headphone.Dimana kualitas suara sangat di perhatikan dan fasion yang ditampilkan membuat pencinta music tertarik.

Dengan adanya kerjasama ini, tentunya In-Ear Headphone hadir dengan menggunakan kombinsai yang lebih fleksibel dan dapat di terima masyarakat. Anda akan dimudahkan untuk mendengarkan music dan menemani anda ketika berolahraga. Bagaimana tertarik untuk menggunakan produk ini?tapi anda harus menunggu, karena produk ini mulai akan di pasarkan pada akhir tahun nanti dan dijual dengan harga berkisar 150 dollar.



sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb 

kali ini intel yang bekerjasama dengan SMS audio akan mengeluarkan In-Ear Headphone yang bisa anda gunakan untuk berolahraga

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top