GuidePedia

0
 

Bagi anda pecinta blog tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi yang disediakan blog
yang bisa anda kreasikan sendiri sehinga menambah peminat untuk mengunjungi blog anda. 
 salah satunya adalah page laman. Page laman ini merupakan halaman yang berada di dalam blog sebagai bahan informasi yang bisa anda perlihatkan dengan kreatif pada pengunjung. Anda bisa membuat menu-menu menarik pada page laman ini.

Tapi tentunya cara membuat menu dengan page laman ini memerlukan beberapa proses yang harus anda lakukan.

Cara membuat menu dengan page laman yang menambah cantik blog anda

Page laman merupakan tampilan awal yang dilihat oleh pengunjung. Anda bisa berkreasi di sana sesuai kreatifitas yang anda miliki. Anda bisa mempostingkan berita-berita imformatif dan edukatif. Selain itu anda bisa menyimpan gambar yang unik dan menarik. Anda bisa berbagi pengetahuan, tips-tips, cara-cara dan tulisan lain yang menghibur. Dan biasanya tak jarang banyak orang yang menjadikan blog sebagai tempat curhatnya, dan justru itu yang menarik perhatian pengunjung untuk singgah di sana. Untuk lebih menarik perhatian anda bisa melakukan cara membuat menu dengan page laman, agar menampilkan menu-menu yang banyak diminati.

Beberapa cara membuat menu dengan page laman

Untuk yang pertama pastikan anda mempunyai blog yang masih aktif. Lalu anda masuk ke website www.bloger.com dan masukan alamat email serta password anda. pada samping kiri blog, anda akan menemukan beberapa aplikasi yang disediakan, lalu pilihlah ‘laman’. Selanjutnya untuk membuat menu baru dengan page laman ini, anda harus memilih ‘laman baru’. untuk membuat postingan baru, anda bisa memilih ‘laman kosong’ tapi apabila anda ingin memasukan berita dari web orang lain, anda tinggal memilih ‘alamat web’. Setelah semua sudah diisi sesuai keinginan, anda bisa langsung memilih ‘publikasikan’ yang akan menjadikan menu yang dibuat bisa langsung hadir di page laman.

Tapi selain tulisan berupa artikel atau berita, anda juga bisa mengisi page laman dengan gambar unik yang akan anda bagikan pada pengunjung. Jadi mudah bukan? Anda tidak perlu lagi pusing-pusing membuat menu di blog anda karena cara membuat menu dengan page laman ini akan memudahkan anda.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top