GuidePedia

0
Samsung merupakan perusahaan teknologi terbesar yang selalu memberikan inovasi baru. Produk buatannya selalu membuat para konsumen tergiur karena kecanggihannya. Tak heran kalau teknologi yang dikelurkannya menjadi favorit dan bisa di temui dari rumah ke rumah juga brand yang dikeluarkannya ini termasuk kategori kelas atas.  Dan kali ini produk baru Samsung hadir untuk memanjakan para pecinta teknologi.

Kabel multi-charging produk baru Samsung

Akhir-akhir ini banyak orang yang tidak akan pernah lepas dari gadget. Tak heran bisa satu orang saja memiliki gadget lebih dari satu. Seperti handphone, smartphone, tablet, sampai smartwatch yang baru-baru ini hadir. Sebagai ajang koleksi atau karena manfaatnya yang banyak orang-orang ini selalu membawa semuanya kemanapun dan terkadang mereka suka direpotkan ketika melakukan charging. Nah, kali ini Samsung memberikan kemudahan pada mereka.

Kabel multi-charging USB ini sengaja di buat bagi anda yang selalu kerepotan buat mengisi batrai gadget secara bermasaan. Charging ini dibuat dengan tiga cabang sekaligus agar bisa digunakan secara bersamaan. Produk baru Samsung ini bisa mengalirkan arus listrik sampai 2 ampere dan tentunya jika anda menggunakan tiga perangkat, maka arus listrik yang dialirkan menjadi 0,667 ampere. Dan Harga yang akan dipatok untuk kabel ini sekitar 39.99 dollar.

Tapi tenang dulu karena kabel multi-charging ini belum diliris secara resmi. Anda harus menunggunya karena pihak Samsung tidak memberikan informasi secara lengkap. Jadi lebih baik anda sabar dulu karena produk ini diberikan bagi anda pecinta gadget.

Dengan produk baru ini, terbukti bahwa Samsung merupakan perusahaan teknologi yang tidak bisa dianggap remeh. Eksistensinya dalam memberikan teknologi yang canggih masih dapat dirasakan sampai sekarang. Apalagi biasanya produk keluarannya ini dirancang agar tahan dalam jangka waktu yang lama, inilah yang menjadi ciri khas Samsung dimata para konsumennya. Sehingga banyak konsumen baru yang beralih pada brand yang dikeluarkannya. Tak heran bahwa kepuasan konsumen selalu di perhatikan oleh perusahaan ini. Jadi kita tunggu saja produk Samsung yang akan nenguasai pasar dunia ini.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top