GuidePedia

0
Anda pasti tidak asing lagi dengan USB flash drive. Benda yang biasanya berukuran kecil ini sangat bermanfaat bagi kita terutama untuk menyimpan data. 

Anda bisa menyimpan data dengan ukuran yang anda inginkan, tinggal menyesuaikan dengan kapasitas dari flash drivenya sendiri. Tapi kali ini USB yang satu ini hadir dengan model yang lebih unik.

Anda bisa menggunakannya untuk bermain disaat hari-hari anda membosankan.Lego USB flash drive hadir dengan inovasi baru bagi anda yang sedang bosan melewati kegiatan anda.

Permainan LEGO USB flash drive
Apakah anda tahu dengan permain lego?Yah, lego merupakan mainan yang hampir mirip batu bata atau sejenis dadu yang bisa anda kreasikan dengan lego yang lainnya. Sehingga akan membentuk suatu benda seperti rumah, kuda atau kreasi lainnya. Begitupun dengan lego yang dikombinasikan dengan USB flash Drive ini. anda bisa menyimpan data sesuai dengan ukuran yang disediakan dan anda pun dapat menggunakan USB ini untuk bermain. Sama seperti permainan Lego biasa, anda cukup menempelkan atau menyambungkan beberapa lego sehingga dapat menjadi bentuk yang anda inginkan.

Kapasitas LEGO USB flash drive
Produk yang diproduksi oleh PNY dibuat dengan kerjasama bersama perusahaan pembuat Lego, dengan kapasitas yang berbeda.Kapasitas yang ditawarkan PNY ini masing-masing sebesar 8GB dan 16GB dengan standar USB 2.0. Selanjutnya, anda juga tidak perlu khawatir karena anda masih akan mendapatkan bonus Lego, sehingga semakin menabah koleksi Lego anda.

USB ini dibuat dengan desain tanpa tutup, untuk mengeluarkan konektor USBnya anda cukup menggesernya di bagian samping Lego ini. Selain itu anda akan ditawarkan dalam tiga warna yang telah disediakan yaitu merah, biru dan juga kuning. Dengan penawaran warna yang berbeda, anda bisa membuat lego dengan bagus dan lebih berwarna .

Dengan keunikan dari LEGO USB flash drive, harga yang ditawarkan pun mulai dari 8 dollar. bagaimana? Tertarik untuk membeli produk ini?anda bisa berkreasi sesuai keahlian anda dan tentunya dapat memudahkan anda untuk menyimpan data.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top