GuidePedia

0

Beberapa tahun yang lalu gencar berita mengenai aplikasi BBM yang bisa di gunakan dalam Smartphone Android dan iOS. Dan memang benar bagi anda yang menggunakan HP berbasis Android dan iOS bisa langsung menikmati aplikasi tersebut. Tapi tentunya tidak semua HP android dan iOS mampu menggunakan aplikasi BBM ini, maka dari itu anda harus mengetahui spesifikasi minimum menggunakan aplikasi BBM di Android dan iOS bagi anda yang baru akan membeli HP tersebut.

Melihat spesifikasi khusus pada Smartphone sebelum membeli

Handphone Android dan iOS dirancang dengan spesifikasi lebih banyak dan unik. HP keluaran baru ini, dirancang lebih canggih dari biasanya agar banyak diminati konsumen. Salah satunya aplikasi BBM yang disediakan. Tapi sebelumnya anda harus mengetahui Spesifikasi Minimum Menggunakan Aplikasi BBM di Android dan iOS. Sehingga anda bisa memastikan spesifikasi pada handphone tersebut terdapat sistem khusus untuk menggunakan BBM secara lancar. Karena tidak semua handphone android dan iOS mengandung spesifikasi minimum yang di tentukan untuk menjalankan BBM ini.

Mengetahui spesifikasi minimum menggunakan aplikasi BBM di android dan iOS

Untuk anda yang akan membeli HP android harus melihat apakah handphone yang anda pilih itu termasuk Jelly Bean dan Ice Cream Sandwich atau bukan. Karena sistem tersebut merupakan syarat utama agar anda bisa menggunakan aplikasi BBM. Sedangkan untuk HP iPhone anda harus pastikan bahwa handphone tersebut menggunakan sistem operasi iOS 6 atau iOS 7. 

Spesifikasi minimum tersebut diumumkan secara resmi pada saat pertamakali BBM For android di luncurkan. Dan anda pun tidak usah cemas mencari handphone android dan iOS yang memiliki spesifikasi tersebut karena hampir semua Smartphone ini menyediakan aplikasi BBM yang di butuhkan.

Jadi setelah mengetahui spesifikasi minimum menggunakan aplikasi BBM di android dan iOS anda bisa langsung mencari HP android dan iOS yang menarik hati anda. Tunggu Apalagi…

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top