GuidePedia

0
 

Siapa yang tak kenal dengan salah satu penyanyi asal kanada ini. Justin Bieber merupakan penyanyi dengan pesonanya yang menawan. Dengan ketampanannya itu, bieber mampu menarik perhatian para fansnya di seluruh Negara, terutama kaum hawa. Banyak sekali wanita-wanita yang mengagumi anak abg ini. 

sejak ABG yaitu sekitar usia 12 tahun, bieber sudah menarik banyak perhatian kaum hawa melalui penampilannya di youtube lalu mulai dikenal di dunia. Tapi sayangnya penyanyi yang satu ini cukup membuat orang geleng-geleng dengan tingkahnya yang sedikit bebas, karena kini Justin berulah kembali.

Justin Bieber idola masa kini berulah kembali

Justin Bieber saat ini masih menjadi penyanyi favorit bagi semua orang dan terlebih lagi oleh para kaum hawa muda. Pasalnya tak henti-hentinya orang-orang mengagumi talenta yang ia miliki dan dengan wajah yang rupawan. Dengan kemampuannya yang multitalent itu, Justin masih menarik banyak perhatian apalagi dengan ulahnya saat melempar telur ke seorang tetangga sampai harus berurusan dengan hukum. Semakin popular, ternyata bieber malah semakin tidak malu untuk melanggar hukum padahal statusnya sebagai penyanyi terkenal membuatnya di dicintai banyak orang. Dan beberapa waktu lalu bieber berulah kembali di jalanan.

Setelah mengalami masa tahun percobaan dari ulahnya melempar telur, bieber terlihat mulai ugal-ugalan di jalan raya dengan sepeda motornya. Dengan menggunakan motor Can-Am Spydernya, Bieber mulai menelusuri jalan Wilshire Bouleverd yang terlihat ramai. Setelah itu bieber mencoba membawa motornya ke trotoar dimana ia hampir menabrak seorang lansia yang sedang berjalan dengan memakai alat bantu. Tapi akhirnya bieber langsung kembali ke jalan raya.

Kejadian seperti itu tentunya sangat membahayakan bagi pejalan kaki di di trotoar Los Angeles, Amerika Serikat tersebut . bieber sungguh sangat tidak berperilaku baik dengan melakukan ugal-ugalan di jalan dan hampir menabrak lansia. Rupanya popularitas tidak membuatnya untuk menjadi baik karena ia masih ingin merasakan kehidupan ABG nya dengan melakukan banyaknya kontroversi. Semoga setelah kejadian di jalan raya Justin Bieber tidak membuat para fansnya kecewa.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top