GuidePedia

2
 

Nama domain pasti tidak asing lagi bagi anda yang selalu eksis di dunia maya. Nama domain ini merupakan nama yang di berikan untuk mengetahui nama server komupter yang berada di internet. Biasanya nama ini menjadi ciri khas yang di buat pada sebuah website atau email seperti yang berakhiran org (.org). dengan nama domain yang baik dan benar, ini akan meningkatkan eksistensi website anda di dunia internet. 

Apalagi bagi anda yang membuat bisnis online dalam website harus menggunakan nama domain yang bisa menarik perhatian para pengunjung dan teridentifikasi oleh google. Untuk itu anda harus mengetahui tips nama domain yang baik untuk menambah para pengunjung ke website anda.

Tips nama domain yang baik melancarkan bisnis anda.

Bisnis online dalam website memang membawa keuntungan bagi kita, tentunya akan membuat bisnis kita semakin dikenal dan banyak peminat, tapi bisa juga anda malah rugi karena salah memilih nama domain. Pilihlah nama domain yang mudah di ingat, biasanya masyarakat lebih mengenal nama dot com untuk sebuah website, jadi lebih baik pakailah nama domain tersebut. 

Lalu pilihlah nama domain yang unik. Nama domain unik akan lebih membuat orang penasaran. Selanjutnya gunakan nama domain sesingkat mungkin, sehingga pelanggan akan mudah membacanya dan mengingtkannya dan yang terakhir berikan nama domain pada website anda sesuai produk yang anda jual sehingga memudahkan pelanggan mencarinya. Tips nama domain yang baik di atas bisa anda praktekan dengan benar.

Tips di atas akan menunjukan bukti eksistensi bisnis online anda. jika anda melakukannya dnegan cermat, anda bisa mengepakan sayap untuk mempromosikan bisnis tersebut. Secara legal google akan menunjukan para pencari untuk mengarahkan pada website anda. jadi mulailah menarik perhatian google dengan nama domain yang baik. Dengan otomatis google akan menjadikan anda berada pada urutan pertama di mesin pencarian. Semoga tips nama domain yang baik di atas dapat membantu anda menemukan nama domain yang tepat dan bisnis online anda menjadi lancar.


sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb 

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

  1. kalau masterofdimas.blogspot.com bagus ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan terlalu panjang bri di usahakan nama domain yang enak di ingat sama pengunjung biar bisa kkembali lagi bro

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top