GuidePedia

0
 

Akhir-akhir ini gencar sekali dengan pemberitaan ISIS, sebuah organisasi islam yang ingin mendirikan pemerintahan islam di dunia.ISIS ini merupakan aliran yang di bawa dari negeri Irak dan Suriah dengan motif jihad menyebarkan agama islam. Namun sayangnya, tindakan ISIS ini sangat meresahkan Negara-negara dunia karena misi jihad mereka melalui peperangan.

 Mengatasnamakan jihad mereka rela memerangi pemerintahannya sendiri. Dan bahkan beberapa bulan yang lalu ISIS telah tersebar di Indonesia yang ternyata masyarakat Indonesia banyak juga yang bergabung dengan organisasi ini. sehingga tindakan ISIS meresahkan Negara ini jika nantinya persatuan Negara jadi terpecah belah .

ISIS meresahkan, Indonesia memberantas di pusatnya.

Ketika ISIS mulai meracuni pikiran masyarakat Indonesia, ini menjadi kekhawatiran karena takutnya persatuan dan kesatuan bangsa tercerai berai. Maka dari itu, pemerintah bertindak dengan mengirimkan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) langsung ke pusatnya yaitu irak dan Suriah. Tindakan ISIS meresahkan semua masyarakat Indonesia karena misi yang mereka bawa sangat bertentangan dengan agama islam. 

Menurut kepala BNPT sendiri bahwa mereka telah siap untuk berangkat dengan berbagai fasilitas yang diberikan kementrian luar negeri. Tim yang akan diberngkatkan ini termasuk tim penindak, dimana mereka tidak bisa begitu saja menangkap jaringan ISIS di suriah dan Irak tapi juga perlu adanya persiapan mengenai data atau bukti yang akurat tentang keberadaan ISIS di dua Negara tersebut. Tindakan ISIS meresahkan banyak Negara jadi harus cepat di musnahkan dengan kerjasama  Negara-negara lain.

Bukti pencegahan lainnya yaitu pemblokiran video di media sosia youtube oleh Mnekominfo tapi sayangnya, ISIS masih bisa terus bergerak untuk menyebarkan jihadnya di dunia maya ini. sehingga perlu adanya kerjasama dengan Negara-negara yang memang menggunakan teknologi yang canggih karena ISIS meresahkan kehidupan bagi semua Negara.

Semoga dengan penanganan yang cepat ini, oragnisasi yang satu ini dapat ditemukan titik pusatnya, agar ISIS tidak lagi mengatasnamakan jihad untuk mempengaruhi masyarakat Indonesia sehingga melakukan kekerasan sesama saudara. Karena tindakan ISIS meresahkan semua agama di dunia. Jihad yang ada dalam agama islam bukan dilakukan dengan kekerasan karena jihad dalam islam mengajarkan untuk saling mengingatkan, melindungi dan mengasihi antar sesama.


sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb 

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top