GuidePedia

0
Indonesia memang Negara kaya yang memiliki banyak keindahan alam. Keindahan alam yang dihadirkan sangat mempesona sehingga tidak heran banyak orang Indonesia maupun orang luar negeri yang ingin melihat secara langsung keindahan alam  secara langsung. Dari daratan dan lautan, pesona Indonesia terlihat begitu memukau dan terkadang kita hanya bisa melihatnya di TV ataupun hanya mendengar dari mulut ke mulut. 

Tapi sekarang anda bisa menikmati semua itu seperti nyata dengan bantuan Google Street View, anda bisa keliling Indonesia hanya dengan laptop. Fasilitas yang disediakan lumayan lengkap agar memudahkan sipengguna untuk menikmati apa yang diinginkan.

Keliling Indonesia lewat Google Street View
Internet memang menjadi koneksi yang sangat bermanfaat untuk kita semua. Kita bisa mencari apapun hanya dengan mencarinya di google yang menyediakan berbagai informasi. Begitupun menikmati keindahan berbagai daerah di Indonesia. Dulu, mbah google ini memang belum menyuguhkan semua inginan kita melihat seluruh wilayah Indonesia. tapi sekarang ini Indonesia sudah di dukung oleh google stree view yang akan menghadirkan secara langsung keadaan daerah-daerah Indonesia yang ingin anda ketahui. Anda bisa keliling Indonesia hanya dengan menggunakan koneksi internet.

Sebenarnya kerjasama ini sudah dimulai sejak 2 tahun yang lalu, tapi karena memang ada beberapa insiden terhadap mobil milik google street view, program ini baru dimaksimalkan sekarang. Bahkan pihak google ini merupakan bentuk kerja sama langung bersama kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif. Sekarang anda akan di mudahkan keliling Indonesia sesuai kehendak, kapanpun, dimanapun cukup dengan internet anda bisa langsung menikmatinya. Selain daerah-daerah di Indonesia, anda bisa juga melihat kekayaan di bawah laut seperti Taman Nasional Komodo. Program ini juga sebagai bentuk kerjasama dengan Catlin Seaview Survey.

Internet memang selalu memudahkan kita untuk mencari sesuatu yang di ingnikan. Dengan adanya kerjasama yang di jalin ini memudahkan rakyat Indonesia maupun mancanegara untuk bisa melihat panorama alam yang menakjubkan di Indonesia. Semoga program ini juga sebagai bentuk promosi Indonesia ke luar negeri mengenai kekayaan alam yang ada, dan bisa mendatangkan lebih banyak tourist ke Indonesia

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top