GuidePedia

2
Nama domain sangat dibutuhkan bagi anda yang akan membuat website untuk online shop. Anda harus membuat alamat website yang benar-benar berkualitas sehingga banyak orang yang ingin singgah dan membeli produk anda. nama domain ini menjadi faktor utama dalam menggencarkan promosi bisnis anda.

 dan juga sebagai identitas dari onine shop anda agar mudah di terima di mesin pencari. Untuk itu anda harus mengetahui tips memilih domain yang baik, agar website anda banyak pengunjungnya.

Tips memilih domain yang baik

Menentukan nama domain sangatlah susah, karena ada aturan-aturannya sendiri dalam bisnis online.

 Anda tidak begitu saja membuat website lalu memasarkanya karena siapa tahu tidak ada yang mengenal situs anda itu. Untuk itu, nama domain ini sangat penting agar banyak konsumen yang dapat mencari produk anda ini. berikut tips memilih domain yang baik :
   1.     Pilihlah nama domain yang memang mudah diingat karena banyak orang yang masuk dalam mesin pencari dengan keyword yang umum. Gunakan bahasa yang memang umum digunakan sehingga akan mudah untuk mengingatnya.

   2.     Buat nama domain yang tidak panjang. Nama domain panjang malah akan membuat si konsumen enggan untuk mengingatnya, jadi buatlah dengan sesimple mungkin.

   3.   Gunakan nama domain sesuai produk yang dijual. Nama domain sesuai produk yang dijual juga merupakan nama umum yang sering di cari di mesin pencarian. Jadi ketika keyword mereka secara umum tentang produk, maka website anda akan muncul.

 4.    Buat nama domain dengan bahasa yang benar. Jangan sampai anda menggunakan nama domain singkatan atau memakai simbul. Lebih baik gunakan nama domain yang jelas bahasanya.

  5.  Menggunakan ekstensi yang tepat. Ekstensi domain yang paling tepat adalah .com karena ekstensi ini lebih banyak dipakai oleh para pembisnis, sehingga konumen anda pun dapat mengingatnya dengan baik.


Dengan mengetahui tips di atas, anda bisa melancarkan bisnis yang anda jalani. Karena mesin pencari akan mudah menunjukan website anda pada para konsumen. Dan setelah nama domain selesai, anda bisa mendekorasi online shop anda dengan lebih menarik. Semoga tips memilih domain yang baik ini dapat bermanfaat untuk anda..

Post a Comment

  1. nice share gan.. .

    http://nurulhedayat.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan jangan lupa berkunjung lagi :D

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top