GuidePedia

2
 

Setiap pembuat blog/website selalu berharap bahwa situs yang di buatnya dapat tampil dihalamn utama google. Itu menjadi suatu kebanggaan karena dengan begitu akan banyak pengunjung baru yang hadir pada blog/websit anda. dan ini sangat bermanfaat bagi yang mempunyai bisnis online, sehingga semakin banyak orang yang mengenal produk anda. 

lalu pernahkah anda melihat bahwa tiba-tiba blog/website anda itu menjadi turun atau bahkan tidak muncul lagi di google. Kalau hal itu pernah terjadi, berarti anda harus menyelidiki penyebab ranking blog/website merosot di google. Sehingga anda bisa langsung mengatasinya.

Waspada terhadap penyebab ranking blog/website merosot

Beberapa penyebab ini terkadang tidak diketahui oleh pemilik blog/website, nah jadi sekarang anda harus mngetahui penyebab ranking blog/website merosot di google.

Hukuman dari google
    Ternyata mesin pencari juga bisa memberikan hukuman bagi anda pengguna blog/website. Hukuman dari google ini disebut google sendbox, dimana jika blog/website anda ternyata hanya terdapat spam. Isi dari blog/website anda ternyata tidak berkualitas. Jadi diharapkan mengisi dengan konten yang bermanfaat.
     Adanya malware
    Ini sering ditemukan dibanyak blog/website yang ada. Marware ini merupakan script yang sangat berbahaya bagi pengunjung. Jadi ketika pengunjung akan masuk ke blog/website anda maka google akan memberi peringatan bahwa yang anda buka adalah berbahaya.
    Isi konten ternyata sama dengan yang lain
    Ini juga sangat berpengaruh pada peringkat blog/website anda. pastikan bahwa isi konten yang ada merupakan original karya sendiri. Ternyata google lebih pintar untuk mengetahui konten yang copy paste.
     Peringkat google algoritma
    Google pasti akan melakukan update mengenai perubahan algoritma sehingga akan mempengaruhi peringakat blog/website anda dengan yang baru.

    Penyebab di atas merupakan faktor penting yang harus diketahui oleh pemilik blog/website karena pastinya itu akan terjadi tanpa disadari. Oleh karena itu, pentingnya tetap menjaga blog/website agar tetap berkualitas. Dan juga mematuhi aturan google dalam membuat blog/website sehingga google tidak akan membuat blog/website anda menjadi terendah. Semoga dengan mengetahui penyebab ranking blog/website merosot di google, anda dapat melakukan pencegahan.


    Post a Comment

    Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

     
    Top