GuidePedia

2
Saat ini narkoba menjadi masalah besar di Indonesia. pasalnya narkoba sudah menjadi barang konsumsi yang pernah digunakan semua pihak dari mulai pejabat pemerintahan, anak ABG, sampai aparat keamananpun tak lepas dari narkoba ini. aparat keamanan yang notabennya harus menangkap orang yang melanggar hukum, kini harus di intrograsi karena ditemukan mengkonsumsi narkoba. 

Padahal sudah jelas bahwa pengedar maupun pemakainya sudah di tetapkan sanksinya dalam Undang-undang. Penggerebekan aparat Polisi dan TNI ini terjadi di kota Medan jumat lalu. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Polisi dan TNI juga manusia, namun apakah ini sebagai contoh dan tauladan kita?

Polisis dan TNI menjaga keamanan malah di amankan

Polisi dan TNI merupakan aparat pemerintahan yang bertugas menjaga keamanan Negara salah satunya mengamankan pengedar dan pemakai narkoba. Segala bentuk keamanan menjadi tanggung jawab dua lembaga tersebut. Tapi saat ini ternyata banyak sekali aparat keamanan yang malah melewati batas kontrolnya. Mereka malah seperti tidak terkontrol untuk melakukan keamanan terhadap kejahatan, terbukti dengan penggerebekan yang terjadi di Medan ini.

Medan menjadi saksi bisu atas pelanggaran yang dilakukan Polisi dan TNi ini. Berada di jalan Badur, kecamatan Medan Maimun ini petugas Satuan Reserse Kriminal polsekta medan berhasil menggerebek sebuah rumah yang dikabarkan telah melakukan pesta narkoba. Dari beberapa orang yang berada di rumah itu, polisi berhasil mengamankan satu orang oknum Polisi dan TNI yang sedang menggunakan sabu-sabu.

Dari empat paket kecil sabu-sabu dan alat penghisapnya berhasil menjadi barang bukti atas tindakan haram mereka. ini diyakini oleh kompol Wahyudi bahwa dua diantaranya adalah aparat keamanan. Dengan kejadian seperti ini, berarti menjadi pukulan besar bagi aparat keamanan yang ada di Indonesia. pasalnya aparat keamanan merupakan orang yang harus di hormati dengan tanggungjawab berat yang harus dipikulnya. Tapi ternyata mereka masih bisa berulah dengan tingkahnya yang melanggar hukum dan tentunya merusak nama baik polisi dan TNI. Semoga mereka dapat di adili sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. dan ini harus menjadi pembenahan utama bagi lembaga keamanan.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top