GuidePedia

0
ZETSEO.COM-Jika anda telah membuat suatu web, tentunya anda ingin web anda berada di posisi teratas dengan kunjungan paling panyak. Anda dapat mengotimalkan minat orang-orang untuk singgah menikmati layanan yang anda berikan. Untuk itu anda perlu bersahabat dengan mesin pencarian seperti google agar web anda dapat langsung muncul ketika mengklik secara langsung, dengan cara optimasi di mesin pencari atau sering di kenal dengan SEO.

Cara optimasi di mesin pencari
Cara ini perlu anda perhatikan dengan teliti, karena jika anda berhasil, website yang anda buat akan mendapatkan traffic tinggi yang di arahkan oleh mesin pencari.


http://www.zetseo.com/2014/08/cara-optimasi-di-mesin-pencari-untuk.html
  • Nama domain untuk website
    Search engine akan mengarahkan pada website yang menyesuaikan dengan keyword yang
    dicari. Jadi buatlah nama yang benar-benar jelas dan umum, juga keterkaitan nama website
    dengan seluruh isi atau konten yang disajikan.
  • Penempatan judul
    Penematan judul sebuah konten dalam website juga dapat mengantarkan search engine menuju web yang anda punya. Dengan judul yang sesuai maka dapat berada di urutan atas sebuah mesin pencari, jadi biasakan menggunakan deskripsi dari isi sebuah web.
  • Meta Deskripsi
    Meta deskripsi ini akan membantu search engine untuk mendeskripsikan website anda. Search engine dapat mengambil kesimpulan tentang berbagai konten yang ada dan apabila lolo dalam standar SEO maka web anda dapat tampil paling atas di mesin pencari.
  • Meta keyword
    Meta keyword ini biasanya diletakan di atas meta deskripsi. Buatlah meta keyword yang lumrah di gunakan oleh orang lain. Sehingga ketika orang lain memasukan keyword yang hampir sama, maka search engine dapat mengantarkannya menuju web anda.

  • Keterkaitan konten
    Usahakan konten yang ada di website anda berkaitan dengan keyword, sehingga mesin pencari tidak segan-segan untuk menampilkan web anda di urutan pertama. Salah satu caranya dengan sering mengulangi keyword pada setiap konten yang ada.
  • Natural Linsting
    Cara terakhir dan paling penting adalah anda harus mendaftarkan website anda ke web directory. Dengan mendaftar secara sah, tentunya web anda dapat dengan mudah muncul di search engine.
 agar web anda di kunjungi oleh banyak orang dibutuhkan beberapa langkah salahsatunya dengan cara optimasi di mesin pencari untuk membantu.
keyword : cara optimasi di mesin pencari


Semoga cara optimasi di mesin pencari untuk web ini dapat bermanfaat untuk mempromosikan website anda menjadi urutan pertama di mesin pencarian. Selamat mencoba...

sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top