GuidePedia

4
Bagi anda yang aktif dalam dunia media social dan internet pati suka membuat konten-konten atau blog mengenai hal-hal yang biasa, menarik hingga unik. Untuk membuat konten anda selalu berada di bagian teratas maka dibutuhkan beberapa langkah yang bisa anda lakukan demi menjaga eksistensi blog bacaan anda

langkah untuk membuat konten anda disukai pembaca perlu dicermato baik-baik. 


Langkah-langkah agar konten anda disukai

Berikut merupakan beberapa langkah yang harus anda coba demi membuat artikel yang anda buat paling banyak dinikmati oleh pembaca :

1.    Fokuskan tulisan untuk pembaca
Untuk membuat suatu tulisan yang dinikmati banyak pembaca, anda harus memberikan informasi yang natural dalam tulisan yang anda buat. Pembaca lebih suka kepada konten atau tulisan yang memberikan informasi menarik untuknya dibandingkan dengan bacaan yang mengandung SEO.

2.    Gunakan kata kunci yang saling berkesinambungan
Kata kunci yang menarik akan membuat mesin pencari akan terus menghubungkan dengan konten yang anda buat, maka anda harus membuat variasi menarik dari kata kunci yang anda gunakan. Sehingga anda tidak perlu mengulang kata kunci berkali-kali dalam konten anda.

3.    Respon pembaca
Konten yang anda buat tentu akan mendapat respon dari pembaca dengan memberi komentar atau pertanyaan seputar konten anda. maka anda harus segera menjawabnya dengan baik demi sebuah keuntungan.

4.    Artikel yang berkualitas
Informasi yang terdapat dalam konten tentu sangat bermanfaat bagi pembaca. Informasi yang berkualitas dan sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi atau hal-hal unik juga menjadi incaran utama para pembaca setia blog.

5.    Menggunakan judul dan deskripsi
Untuk membuat penasaran dari pembaca bisa anda mulai dari judul yang anda gunakan. Gunakan judul yang menarik pembaca serta berikan sedikit gambaran mengenai isi dari konten yang anda buat. Hal ini dapat membuat pembaca semakin penasaran dan ingin mengetahui isi lebih lanjutnya.

Beberapa langkah untuk membuat konten anda disukai pembaca ini patut anda coba. Artikel dengan kualitas bacaan yang baik serta informasi menarik yang diberikan membuat konten anda sangat disukai oleh pembaca dan tidak jarang yang menunggu untuk bacaan selanjutnya.

Post a Comment

  1. Replies
    1. kkkkkkkkkk pancal aja bro sembarang asal jangan copas :v

      Delete
  2. adduhh belum ahli banget saya,apa lagi untuk point 3 dan 4 ,, pembaca respon ga ada :D
    yah semoga saja lama kelamaan bisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro moga aja bisa beajar dulu di google banyak kok tutorialnya :D

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top