GuidePedia

0
 

Jika anda penggemar film imajinasi Iron Man maka kehebatan dan kecanggihan Iron Man sebentar lagi akan hadi di depan mata anda.perusahaan berbasis teknologi yang berasal dari Kanada, yaitu Thalmic Labsakan melakukan kerja sama dengan Google glass untuk mengintegrasi Myo. 

Demi membuat inovasi baru dari tokoh yang banyak digemari orang, perusahaan ini juga melakukan kerja sama dengan perusahaan besar lainnya, seperti Augmedix, APS labs, Bridgit dan Recon Instruments. Myo yang terintegrasi dengan google glass akan menjadi kemunculan teknologi baru,

Manfaat dari Myo terintegrasi google glass


Kombinasi dari Myo yang akan terintegrasi dengan google glass akan memudahkan segala pekerjaan anda. bagi anda yang bekerja di dunia medis atau bangunan, maka Myo yang terintregasi dengan google glass akan sangat bermanfaat dan membantu memudahkan pekerjaan anda. tidak hanya itu, perkembangan yang semakin pesat membuat alat canggih ala iron man ini dapat dikembangkan dalam dunia gaming. Penggunaan Myo akan semakin membuat dunia gaming menjadi dunia dengan kemajuan teknologi yang cukup pesat.

Myo diciptakan demi membantu semua orang dalam menjalankan pekerjaannya dalam bentuk suatu kecanggihan yang menjadi inovasi bagi yang lain. Bentuk yang seperti gelang ini sungguh tidak akan ada yang menyangka jika ini adalah terobosan terbaru dari dunia teknologi. Untuk menggunakannya anda hanya perlu mengenakannya di tangan seperti gelang dan menggunakan kaca mata kecil untuk elihat dari tampilan yang anda operasikan. Myo akan terhubung dengan google glass dan memberikan tampilan di mata anda.

Cara penggunaannya yaitu anda hanya perlu menggerakan tangan anda tanpa menyentuh alat ini, karena alat ini sudah dilengkapi dengan sensorik yang tinggi. Kecanggihan Iron Man yang berada di Myo yang terintegrasi dengan google glass ini rencananya akan rilis bulan depan. Anda juga bisa meleakukan pemesanan untuk segera memiliki alat cangih ini. saat ini sudah tercatat sebanyak 40.000 orang yang sudah memesan alat ini. begitu banyak orang yang sudah tidak sabar menunggu kecanggihan dan kehebatan alat ini dalam kehidupan nyata.

Gambar hanya ilustrasi

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top