GuidePedia

1
ZETSEO.COM-Jika anda menginginkan artikel yang anda buat menjadi topik teratas dibandingkan yang lain, maka artikel anda harus lolos uji standar SEO Friendly. Dengan menyeimbangkan kualitas artikel berdasarkan ketentuan SEO friendly maka anda dapat dengan mudah mempromosikan tulisan anda mengenai berbagai hal, atau dengan mudah orang-orang mengunjungi website yang anda buat karena mudah terdeteksi di mesin pencari. Untuk itu ada beberapa tips menulis artikel SEO friendly dengan mudah.

Tips Menulis Artikel SEO friendly
Pastinya anda akan senang jika artikel anda dapat dinikmati oleh orang lain dengan mudah, untuk itu perlu beberapa tips yang harus anda gunakan agar anda dapat menghasilkan artikel SEO friendly.

http://www.zetseo.com/2014/08/tips-menulis-artikel-seo-friendly.html

  • Pilihlah kata kunci yang benar (keyword) Kata kunci yang sering digunakan oleh seseorang dalam melakukan pencarian biasanya bersifat umum. Orang akan menggunakan pencarian dengan bahasa yang mudah dimengerti dan juga simpel. Jadi usahakan keyword dalam artikel anda lolos pada mesin pencarian seperti google, yahoo dan Bing. Selain itu sebarkan kata kunci dalam tiap paragrap, dari mulai judul artikel sampai paragraph terakhir.
  • Perhatikan karakteristik artikel Karakteristik disini menyangkut tentang isi dari keseluruhan artikel anda. Poin awal, anda harus memperhatikan gaya bahasa yang anda gunakan. Bahasa yang baku lebih mudah untuk Search engine mendeteksi keberadaan artikel anda. Setelah itu anda harus memperhatikan jumlah kata dalam artikel, gunakanlah jumlah kata yang sedang antara 400-500 kata.
  • Pakailah Meta Tag/Deskripsi Penulisan deskripsi atau meta Tag dalam artikel anda akan memudahkan search engine untuk mencari artikel anda di blogspot maupun wordpress. Sehingga orang akan dengan mudah mencari karya-karya anda.
Semakin cepat perkembangan teknologi saat ini, maka anda harus mampu ikut menyesuaikan dengan perkembangannya. Dengan adanya tips menulis artikel SEO friendly di atas, anda akan lebih nyaman menghasilkan sebuah karya untuk dikonsumsi dengan mudah bagi orang lain. Dapat memberikan artikel yang informatif serta edukatif menambah peluang anda untuk berkarya.


Dengan mengikuti tips menulis artikel SEO friendly, maka anda mendapatkan kemudahan dalam mempublikasikannya.
Keyword : tips menulis artikel SEO friendly

sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

  1. ok bro pasti ane dan thanks kunjungannya. gue juga bakalan berkunjunng ke blog agan ^_^

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top