GuidePedia

0
Siapa yang tak tahu dengan mobil yang satu ini. mobil yang biasanya dipakai oleh kalangan atas ini dapat membuat orang lain ngiri untuk memilikinya. Dengan desian yang cantik, mobil sport yang berasal dari italia ini memberikan kesenangan tersendiri bagi pemiliknya. bahkan terkadang orang lain ingin numpang eksis untuk berfoto dengan Lamborghini ini meskipun mobil itu bukan miliknya.

Dilarang selfie dengan sicantik 
Tapi bagi anda yang ingin numpang eksis, lebih baik urungkan niat anda, karena sekarang si empunya tidak memperbolehkan orang lain mengabadikan dirinya dengan si cantik jelita ini. salah seorang yang memiliki mobil supercar asal hongaria tersebut, akan mengusir anda jika anda tetap nekat berfoto dengan supercar yang dimilikinya. 


Saking sayangnya, yang punya mobil ini memasang gantungan dengan symbol jangan memotret. Wah, sangat sensitive sekali dan orang-orang yang melihatnyapun hanya bisa geleng-geleng kepala. Tapi tak sedikit pula orang-orang yang mencari momen yang tepat dengan memotretnya dari jarak jauh dengan sembunyi-sembunyi agar sang pemilik mobil ini tidak mengetahuinya. Nekat juga ya!

Tapi sang pemilik memang mempunyai hak untuk melindungi mobilnya itu dari kejahatan yang ada. Siapa tahu bukan untuk memotret bersama mobil itu, malah mau mencurinya.

Berkorban untuk melindungi benda kesayangan
Sang pemilik supercar dari hongaria itu memang melakukan tindakan yang wajar. Untuk melindungi kolesi kesayangannya, tentunya akan melakukan berbagai cara agar tidak terluka sedikitpun sekaligus melindunginya dari tindakan kejahatan.

Siapa yang tidak sayang dengan mobil seperti Lamborghini ini, tentunya dengan harga yang fantastis dan statusnya tentang mobil kelas atas, sang pemilik pasti akan menjaganya dengan baik termasuk menjauhinya dari orang-orang yang hanya ingin berfoto bersama untuk menikmati kemolekan mobil ini.

Saya yakin anda pun seperti itu. Jika anda memiliki supercar ini, Anda tidak akan begitu saja membiarkan orang-orang menemuinya hanya sekedar untuk berfoto. Mungkin anda akan lebih posesif dari si empunya asal hungaria itu untuk menjaga Lamborghini yang mempesona.

Lamborghini kini hadir memberikan pesona yang luar biasa. Tapi anda tidak bisa berfoto hanya untuk numpang eksis karena pemiliknya akan memberlakukan larangan itu.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top