GuidePedia

0
ZETSEO.COM - hallo kembali lagi di zetseo.com , pasti kalian tahu kan dengan yang satu ini. iya kura-kura ninja atau di sebut TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES film ini pasti anda pernah menemukannya di comic atau di televisi di rumah anda .

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES muncul pertama kali dalam komik pada tahun 1984.
Dari balik awal kemunculannya komik ini sudah penuh dengan komedi dan ketegangan, awalnya cuman iseng- iseng belaka membuat komik ini dan tak disangka komik ini menjadi komik sangat terlaris di dunia. penulis atau pencipta dari comic TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES  ada 2 orang yaitu oleh komikus terkenal  Kevin Eastman dan Peter Laird.


TEENAGE MUTANT TURTLES ini mengisahkan tentang 4 kura-kura ninja yang memiliki ke ahlian dalam bertarung dan memiliki nama dari artis-artis Renaissance.

Splinter adalah pengasuh dan sebagai guru mereka .dan juga Dengan dibantu oleh April O'Neil, mantan asisten dokter gila Baxter Stockman yang pernah ditolong oleh mereka . April O'Neil asisten yang sangat cantik di cerita . Leonardo, Michelangelo, Donatello, Raphel keempat kura-kura ini bersatu melawan musuh abadi si Shredder.
.
 Pasti kalian belum tau siapa pemeran sebenarnya di film  TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES sini ane kasih tau :v sok tau benar ya ane .
  1. Megan Fox sebagai april o'Neil
  2. Johnny Knoxville sebagai Leonado
  3. Whoopi Goldberg sebagai Bernadette Thompson
  4. Sedangkan The Shredder akan diperankan oleh aktor pemeran Colonel Willie Sharp di film Armageddon, William Fichtner.
walau anda tau  TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES   bercerita tentang kura-kura ninja dari awal komik aslinya. tapi sesungguhnya film yang di garap oleh michael bay ini adalah kali kelima kemunculan mereka di layar lebar.  film ini becerita tentang 4 kura-kura brsaudara tapi berbeda kharakter , berjenis live-action movie . di Film terbaru ini di ubah menjadi animasi.


 kalo mau lebih lanjut anda bisa lihat video riview di bawah :


OK SEKIAN POSTINGAN DARI SAYA moga saja postingan ini bisa bermanfaat bagi anda dan pengetahuan terbaru :v

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top