GuidePedia

0
IFA sepertinya acara yang ditunggu-tunggu oleh Negara yang mempunya kekuatan dalam peluncuran tekonolgi terbaru mereka. tak heran kalau setiap acara ini banyak Negara dunia yang meluncurkan produk mereka sebagai ajang promosi. Sepertinya perkembangan gadget akan semakin ramai dengan kehadiran mereka-mereka ini. 

dari tahun ke tahun, banyak sekali gadget yang unik dan pastinya menarik hati para konsumennya karena kecanggihan yang tidak tanggung-tanggung. 

Salah satunya perusahaan jepang yaitu Sony tidak tanggung-tanggung akan memperkenalkan dua produk unggulannya. Dua produk baru dari sony ini akan menggeser keunggulan gadget lain yang pernah ada.

Tablet dan Smartwatch, dua produk baru dari sony

Sony tidak ingin kalah saing dengan produsen lain yang memproduksi gadget yang caggih. Kali ini sony menghadirkan tablet dan smartwatch yang baru-baru ini menjadi perbincangan publik di dunia maya. Sony mencoba memperlihatkan produk barunya itu melalui jejaring sosial facebook dari halaman resminya Sony. Disana anda bisa melihat tampilan perangkat produk baru dari sony ini.

Sebagai perusahaan teknologi terbesar ini, sebelumnya memang pernah meluncurkan smartwatch 2. Dimana produk ini juga meramaikan konsumen di seluruh dunia. Dan sekarang di acara IFA 2014 menghadirkan kejutan dengan produk baru dari sony sekaligus. Tentunya ini menjadi momen berharga bagi Sony untuk memerkenalkannya pada konsumen mereka.

Sepertinya Sony akan bersainga dengan LG yang digencarkan akan menghadirkan smartwatch terbarunya di acara tersebut. Tentunya Acara ini akan menghadirkan berbagai teknologi teranyar yang dirancang oleh perusahaan teknologi seluruh Negara. Ini menjadi tempat persaingan mereka untuk mempromosikan produknya agar dapat menarik hati konsumen yang akan datang pada acara tersebut. Semoga dengan produk baru Sony, pasar teknologi internasional akan semakin ramai dengan kehadiran produk yang canggih ini.

Nah bagi anda yang ada di Indonesia sepertinya harus menunggu produk-produk sony ini setelah selesai peluncurannya di acar IFA tersebut. Jadi anda harus sabar menanti kehadiran teknologi yang canggih ini. dan pastikan anda orang Indonesia pertama yang menikmati kecanggihannya. 

CATATAN :
foto hanya bayangan saya belum mengetahui barang sebenarnya makasih ^_^ 

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top