GuidePedia

0
Internal linking sangat popular sekali dalam bisnis online suatu website, dimana ini akan lebih memudahkan bisnis anda di kenal oleh konsumen dan tentunya akan membuat mesin pencari mudah mengalihkan orang-orang menuju website anda. 

internal link ini biasanya disimpan pada sebuah website orang lain yang memang menjual produk yang sama. Anda bisa menyimpan link anda di website orang lain tapi tentunya website orang tersebut harus mempunyai produk jual yang sama.

 Lalu apa saja fungsi internal linking di dalam website secara keseluruhan? Tentunya anda harus mengetahui fungsi tersebut, karena bisa mermanfaat bagi kelangsungan bisnis anda.

 Beberapa fungsi internal linking di dalam website.
 
Untuk menjalankan bisnis online, seorang pembisnis harus mempunyai strategi yang tepat untuk melancarkan bisnisnya. Salah satunya adalah menguasai strategi SEO yang memudahkan mesin pencari mendeteksi keberadaan website anda. dan berikutnya strategi internal linking yang harus di jalankan. Berikut fungsi internal linking di dalam website.


•    Mempertahankan produk anda.
Pastinya anda akan memperlihatkan produk baru di dalam website. Tapi semakin hari produk tersebut akan menjadi tergeser karena banyak produk berikutnya yang ingin anda promosikan. Untuk mempertahankan tampilan produk lama kepada konsumen, anda bisa menyimpan link tersebut ke halaman website lain yang juga menjual produk yang sama. sehingga orang lain akan mengkilik link anda dan melihat poduk yang ada pada website anda.

•    Memudahkan SEO
Ketika anda menyimpan link kepada website lain, maka dengan mudah mesin pencari dapat membaca keberadaan website anda dan mengalihkan para konsumen untuk menuju website anda dengan topic yang sama. Tapi sebelumnya, isi produk di dalam website harus mengandung kata kunci yang tepat sesuai dengan alamat website anda. sehingga dengan adanya ketepatan kata kunci pada judul, koten dan nama domain maka mesin pencari dapat mudah mencari website anda.


Fungsi internal linking di dalam website sangat berpengaruh pada eksistensi bisnis anda karena tentunya akan muncul pembisnis baru yang bisa mengalahkan prodak anda. jadi strategi melancarkan promosi sangat di butuhkan dengan memanfaatkan internal linking ini.
Semoga anda bisa terus melancarkan bisnis online dengan mengetahui fungsi internal inking di dalam website anda. selamat mencoba.

 

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top