GuidePedia

0
 

Memegang popularitas yang tinggi tidak lantas membuat Sulli salah satu anggota girlband f(x) menutupi hubungan percintaannya. Disaat ketenaran yang mencapai puncak beberapa arits papan atas Korea biasanya akan berusaha menyembunyikan segala kehidupan pribadinya terutama mengenai kekasihnya kepada media. Hal ini dilakukan demi menjaga popularitasnya di dunia hiburan dan menjaga agar para penggemarnya tidak merasakan kecewa. Tapi tidak Sulli, Sulli malah kerap memamerkan hubungannya dengan sang kekasih. Kemesraan Sulli dan Choiza sungguh membuat iri banyak orang.

Kabar gembira ini sudah bukan gosip belaka atau hanya berita yang ditunjukkan untuk menaikkan popularitas mereka, melainkan kabar sungguhan. Bahkan hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi dari pihak sang wanita. Pihaknya sudah mengatakan bahwa hubungan percintaan ini telah berjalan beberapa waktu lalu dan terjalin sangat bahagia dari kedua belah pihak.
Buat iri teman groupnya

Kisah cinta nan romantic dari Sulli dan Choiza juga telah diketahui oleh teman satu groupnya. Salah satu teman groupnya yaitu Vicotria, gadis cantik yang menyabet penghargaan sebagai gadis paling cantik di Asia ini mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya turut merasa bahagia atas apa yang saat ini Sulli rasakan. Girlband yang selalu terlihat kompak ini memang benar-benar menunjukkan solidaritas dan kekompakannya kepada satu sama lain baik di atas panggung atau di belakang panggung.

Bahkan Victoria juga mengungkapkan sempat merasa iri dengan pasangan sejoli ini. Ia merasa iri karena pasangan ini sungguh sangat romantis. Sisi romantic yang kerap ditunjukkan oleh Choiza adalah selalu memberikan perhatian kepada sang kekasih, dan akan berusaha selalu ada untuk sang gadis yang paling dicintainya. Perhatian yang diberikan dari Choiza yang membuat Sulli luluh dan membuat iri banyak orang.

Namun sebelum dikonfirmasi oleh pihak agensi, Sulli sempat membantah kabar tersebut padahal sudah banyak foto mereka berdua yang sedang bergandengan tangan bertebaran di dunia maya dan media social. Para penggemar Sulli juga sangat menyukai Choiza atas sifat baiknya yang selalu diberikan kepada idola mereka, namun mereka sempat kecewa karena foto kemesraan sulli dan Choiza sempat dibantah oleh idolanya.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top