GuidePedia

0
Larangan ini kini menjadi peraturan baru bagi para supporter Manchester United. Anda perlu waspada karena jika tidak ingin mengganggu konsentrasi anda saat menonton, tidak perlu anda menyelipkan Ipad di dalam celana anda karena bisa-bisa anda di usir oleh petugas keamanan. Larangan memboyong IPad ini sudah di jelaskan pihak MU melalui email yang dikirim pada superternya.


Stadion Old Traffold haram untuk elektronik 
Ipad merupakan salah satu benda elektronik yang dilarang untuk di bawa ketika menonton MU di Old Traffold. Tapi perlu anda ketahui, ternyata tidak hanya Ipad saja yang diharamkan masuk, ada juga beberapa elektronik lainnya yang dilarang. Beberapa perangkat yang ukurannya melebihi 150 mm x 100 mm ini juga diprediksi tidak boleh di bawa, seperti laptop, tablet dampai IPad mini.

Tapi anda jangan keburu naik pitam, karena ada beberapa alasan yang memang masuk akal. Larangan ini dikeluarkan sebagai bentuk antisipasi dari ancaman keamanan yang ada sehingga keselamatan penonton bisa terlindungi. Selain itu juga, penggunaan elektronik yang cukup besar dapat mengganggu penonton lain ketika pertandingan berlangsung. Jadi agar anda khusuk dalam menonton jalannya pertandingan, lebih baik anda mentaati peraturan yang telah dibuat. Selain itu, larangan ini juga untuk kemungkinan untuk menghindari pelanggaran hak cipta apabila tersebarnya foto dan video-vidio amatir.

Berkorban untuk idola
Larangan yang diberikan oleh pihak MU ini pasti melahirkan kekecewaan bagi para fans. Karena pastinya para supporter ingin mengabadikan momen terindahnya bersama sang idola. Tapi apabila di cermati, larangan itu memang dilakukan untuk kepentingan para penontonnya sendiri. Dengan tidak membawa benda elektronik, fans MU ini dapat menikmati jalannya perandingan tanpa ada gangguan dari yang lainnya.

Jadi meskipun anda tidak dapat mengabadikan momen penting ini, anda masih bisa bercengkrama bersama sang idola secara langsung. Bagaimana? Masih tertarikan untuk memberikan semangat pada sang idola? Meskipun anda dilarang memboyong Ipad ke stadion Old Traffold.


sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb  
MU memberikan larangan baru bagi para fansnya yang akan datang ke stadion Old Traffold yakni tidak boleh memboyong IPad.

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top