GuidePedia

0
Mencukur rambut kemaluan sering juga di lakukan oleh sebagian orang. Mereka beranggapan juga jikalau Mr P dan Miss V ini harus di jaga kebersihannya dengan cara mencukurnya. Tapi ada juga sebagian orang yang malas untuk melakukan itu. Lalu sebenarnya bolehkah melakukannya? Para ahli kesehatan pun memiliki perbedaan pendapat mengenai mencukur rambut Mr P dan Miss V ini. Karena pada intinya proses perawatan yang benar sangat penting bagi organ vital yang satu ini. Jadi perhatikan kebersihan dari organ intim ini.

Mencukur rambut Mr P dan Miss V bagi kesehatan


Jika dari pandangan seorang seksolog bahwa mencukur rambut pada organ intim ini sebenarnya tidak perlu. Tapi apabila ingin melakukannya pun tetap saja harus hati-hati karena bagaimana pun organ ini sangat vital. Dan ketikan mencukur rambut Mr P dan Miss V ini jangan sampai sisa rambutnya di buat tajam sehingga dapat mengganggu ketika melakukan hubungan.


Begitupun menurut seorang dokter yang meyakinkan jika memang malas untuk mencukurnya, pastikan bahwa kebersihannya tetap terjaga. Jangan sampai alat vital ini malah menjadi sarangnya penyakit. Jadi kebersihan paling utama, karena bisa saja menjadi sarang kutu pada rambut kemaluan ini. Tapi jika anda tetap ingin mencukur rambut Mr P dan Miss V ini lakukanlah dengan tata cara yang benar. Anda harus membasuk terlebih dahulu dengan air hangat dan gunakan pisau cukur soft minor scissor blade.


Untuk menjaga kesehatan organ intim, pastikan bahwa pakaian dalam yang digunakan tidak ketat sehingga tidak menekan alat intim anda lalu usahakan untuk menggantinya setipa hari. Selalu basuh area ini ketika anda mandi. Anda juga perlu melakukan olah raga pada bokong dan pinggul dengan melakukan olahraga renang dan gerakan ritmis. Sebagai alat vital untuk menyalurkan urine ke seluruh tubuh dan media reproduksi, perlunya untuk menjaga organ yang satu ini. Jadi anda bisa memastikan bahwa kebersihan harus tetap terjaga dengan melakukan perawatan yang tepat salah satunya bisa dengan mencukur rambut Mr P dan Miss V . 

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top