GuidePedia

2
 

Siapa yang tak kenal dengan algoritma google. Nama ini menjadi booming di kalangan pengguna internet yang menjadikan website atau blog sebagai aktivitasnya. Ketika mengelola suatu website, tentunya hal yang paling utama yaitu agar website anda bisa berada di halaman depan google dengan strategi SEO.

Tapi bisa jadi setelah beberapa hari, website anda malah tidak muncul karena google melakukan update algoritma. Algoritma google ini sejenis rumusan yang ditentukan google untuk menentukan apakah sebuah website itu berkualitas atau tidak. Jika berkualitas, google akan menampilkannnya di halaman depan mesin pencari. Untuk itu anda perlu mengetahui beberapa Elemen Penting Dalam SEO Website ini.


Mempertahankan elemen penting dalam SEO website

Ketika anda menggunakan website untuk memberikan informasi pada banyak orang, lebih baik anda juga mengerti tentang pemikiran google. Karena siapa tahu google ternyata tidak menginginkan keberadaan webite anda itu. Karena google hanya ingin memberikan website kualitas terbaik untuk para pencari informasi. Lalu bagaimana agar google tetap menjadikan website anda bisa dinikmati banyak pengunjung? Tentunya anda harus mengetahui beberapa elemen penting dalam SEO website ini.

  • Isi website anda dengan konten yang bermanfaat Ternyata google lebih mengerti mana website yang berisi informasi bermanfaat atau tidak. Jadi pastikan bahwa anda memasukan konten yang informatif dan edukatif. Dan jangan sampai anda memasukan konten yang sama dengan website tetangga karena google akan mendeteksi anda sebagai plagiat.
  • Buat konten yang saling berkaitanDalam satu website biasanya akan membahas tema yang sama. Jadi anda juga harus membuat konten yang saling berkaitan dengan keyword yang sama.
  • URL dan title tags yang berkaitanUntuk membuat website, ada baiknya anda terlebih dahulu menentukan URL yang tepat sesuai topic yang akan di bahas, URL ini juga harus mengandung keyword yang berkaitan dengan Title tags da nisi konten. Dengan mengebarkan keyword yang sama di setiap pembahasan dalam website maka mesin pencari mudah menemukan anda..

  • Bekerjasama dengan google authorshipFitur ini digunakan google untuk mengetahui tentang data si penulis website. Nantnya google akan mengetahui seberapa besar keahlian si pemilik website tersebut.
Berarti ketika membuat sebuah website anda tidak begitu saja membuatnya, karena siapa tahu google tidak menerima kehadiran anda. Untuk itu perlu sekali mengetahui beberapa elemen penting dalam SEO website ini.

Post a Comment

  1. Aku selalu untuk mengikuti kaedah ini. Siapa sih yg tidak ingin blog atau websitenya berada dilembaran pertama Google?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bro siapa yang gak mau pasti yan punya website atau blog mau jadi yang pertama di googlr :D thanks kunjungannya bro

      Delete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top