GuidePedia

0
Anda pernah menggunakan mesin ketik? Tentunya bagi anda yang pernah hidup ditahun 70an, tidak asing lagi dengan mesin yang satu ini. tapi untuk anak muda sekarang, mungkin tidak akan pernah tahu dengan mesin yang satu ini, karena selain sudah tidak pernah di pakai publik, mesin ini sudah jarang di produksi bahkan mungkin saja sudah di musiumkan. Tapi dengan perpaduan lebih canggih, kini Hank Writer hadir sebagai evolusi dari mesin ketik.

Mesin ketik Canggih

Tapi bagi anda yang ingin mengetahui tentang spesifikasi dari mesin ketik, anda tidak perlu khawatir. Kali ini seorang actor Hollywood mencoba memproduksi sebuah mesin tik yang dipadukan dengan teknologi canggih yaitu berupa aplikasi pada Ipad. Aplikasi mesin tik ini akan mudah di terima oleh kalangan muda karena menggunakan perpaduan teknologi yang biasa digunakan dijaman modern ini.


Aplikasi yang dibuat ini dikembangkan dengan memiliki fungsi QWERTY keyboard pada Ipad. Tom Hank mencuba memproduksi aplikasi baru dengan camuran rasa mesin ketik jadul, dengan pemberian nama aplikasi sesuai nama belakangnya yaitu hank writer.

Spesifikasi Hank Writer

Tampilan yang akan muncul di layar handphone telah dimodifikasi untuk semirip mungkin dengan mesin ketik ini, dengan suara yang sangat mirip. Jika anda tahu dengan suara bell yang akan anda dengar saat akhir pengetikan pada mesin tik, andapun akan mendengarnya dalam aplikasi ini.

Selain itu, anda bisa membeli suara dan font sesuai dengan kriteria yang anda inginkan dengan memilih aplikasi yang telah disediakan tentunya dengan harga yang telah di tentukan yaitu 2,29 dollar. Aplikasi yang disediakan juga dilengkapi dengan teknologi jadul seperti fitur auto-corect dan delete key. Dan bagi anda yang menggunakan produk Apple, anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di iTune Appa Store. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi Hank Writer ini?anda bisa langsung mendownloadnya dan tentunya menikmati mesin ketik yang unik ini. selamat mencoba…

hank writer kini hadir sebagai bentu nostalgia terhadap salah satu elekronik jadul yaitu mesin ketik. Aplikasi yang dirilis oleh Tom Hank ini bisa anda pakai melalui Ipad anda.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top