GuidePedia

0
 
 FOTO hanya bayangan aja ^_^

Eksistensi Samsung di dunia teknologi memang sangat tinggi. Banyak konsumen yang tertarik membeli produk Samsung Karena memang kualitasnya yang terjamin. Begitupun dengan produk-produk baru yang dikeluarkan selalu memberikan kehebohan bagi pasar internasional. Semua tekonologi canggih sudah hampir dikeluarkan seperti handphone, smartphone dan gadget yang unik lainnya sampai benda elektronik rumahan yang selalu dikuasai Samsung.

 Tapi kali ini Samsung mencoba menghadirkan speaker wireless mini box teranyar yang sedang booming di dunia elektronik.

Speaker wireless Samsung hadir lebih berbeda

Saat ini sepertinya aksesoris audio mulai digemari oleh banyak kalangan, terbukti dengan hadirnya wireless speaker dan earphone yang banyak dikeluarkan oleh produsen elektronik. Inilah yang mendasari Samsung agar tidak kalah saing dengan produsen yang lain. Dengan namanya yang sudah melambung, Samsung menghadirkan speaker mini wireless box dengan tampilan yang berbeda.


Speaker wireless mini yang dinamakan level box ini hadir dengan sederhana namun diberikan warna yang mecolok sehingga membuat speaker ini tampak lebih menarik. Ukuran mini dari speaker wireless Samsung akan memudahkan anda untuk membawanya kemanapun.

Keunggulan dari speaker wireless ini yaitu memiliki kapasitas baterai sampai 1.600 mAH sehingga bisa mendengarkan music sampai 25 jam lamanya. Speaker ini memiliki speaker stereo 55 mm, juga adanya control volume, S Voice, text-toSpeech dan soundAlive sehingga dapat memberikan kualitas suara dengan melakukan penyesuaian sumbernya. Dilengkapi juga dengan tombol-tombol pengontrol music, Bluetooth, codex aptX dan pastinya dapat menerima maupun menolak telepon. 

Selain itu, anda juga bisa memilih warna sesuai dengan keinginan. Dari mulai merah, silver, biru dan hitam. Anda bisa memilih sesuai dengan warna favorit yang disukai. Anda juga tidak akan ribet jika ingin membawanya kemanapun karena ukurannya lebih kecil daripada mini box lainnya. Kini anda bisa menikmati speaker wirelss dengan mudah dan ringan. 

Dengan adanya produk baru ini, Samsung siap bersaing dengan produsen elektronik lain yang memang sudah lebih dulu memasarkan produknya. Tapi yang pasti, Kita tunggu saja peluncuran resmi dari Samsung ini, dan anda jangan sampai ketinggalan untuk membeli speaker wireless mini box yang terbaru dari Samsung.


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top