GuidePedia

0
Jepang memang Negara yang selalu memberikan inovasi baru yang berkaitan dengan elektronik berteknologi canggih. Kali ini pun jepang akan menyuguhkan inovasi barunya yang tidak kalah menariknya dalam bentuk kacamata.

 Kacamata yang disuguhkannya bukan kacamata biasa yang sering digunakan banyak orang. Karena kacamata ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang hanya bisa dinikmati oleh kalangan menengah atas. Inilah kacamata ajaib Fun’iki yang hadir untuk anda.


Keunikan Fun’iki
Kacamata yang dideferensiasi dari Google Glass ini dilengkapi speaker dan lampu LED multi warna. Anda bisa mendengarkan music digital dengan memori internal yang berada di bingkai kacamata, lalu anda juga akan menerima notifikasi atau pemberitahuan yang masuk lewat warna yang dihasilkan lampu LED. Warna tersebut akan keluar melalui lensa kacamata dan yang paling menarik anda bisa dengan mudah mengatur warna dan suara notifikasi melalui aplikasi Ios yang diunduh lewat Apple App Store.

Tidak cukup hanya disitu. Kacamata ajaib Fun’iki ini juga dapat menerima pesan seperti handphone lainnya. Bedanya fun’iki memberikan kemudahan untuk anda ketika menerima pesan tersebut. Anda tidak perlu repot-repot untuk membacanya, cukup hanya dengan mendengar pesan tersebut yang dirancang memakai tekologi text to speech.



Kacamata berstandar kesehatan
meskipun dengan penggunaan aplikasi yang canggih, kacamata ini dibarengi sesuai kadar kesehatan mata. Lensa yang ada pada kacamata ini dapat disesuikan dengan resep dokter. Jadi bagi anda yang memiliki mata minus, juga dapat menikmati kacamata yang satu ini. Dengan biaya pembuatan sampai 30 ribu dollar ini bisa anda peroleh dengan langsung mengunjungi alamat website khusus yang telah disediakan. Karena produk yang satu ini belum di pasarkan secara keseluruhan.

Memang sudah tidak dapat di pungkiri lagi, selain banyak memberikan kontribusinya di pasar global, produk-produk yang dihasilkan jepang ini tidak akan pernah mengecewakan karena dibarengi dengan standar keamanan yang dibutuhkan. Jadi tunggu saja kehadiran kacamata ajaib Fun’iki di Indonesia. Anda bisa memakainya dengan desain yang lebih modern.

sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb 
kacamata ajaib fun’iki merupakan produk buatan jepang yang akan bersaing di pasar global.Selain mempunyai keunikan tersendiri, kacamata ini terjamin keamanannya

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top