GuidePedia

0
 

Saat ini teknologi sudah mulai menguasai dunia. Tak heran dengan banyaknya Negara yang berlomba-lomba memproduksi berbagai teknologi dengan kualitas yang tinggi. Dari mulai tablet, smartphone, smartwatch, earphone yang menggunakan perangkat wearable.

 Dengan adanya teknologi canggih, para perusahaan ini berusaha untuk memudahkan kehidupan banyak orang. Dan sekarang anda akan lebih senang lagi dengan kehadiran T-shirt berteknologi tinggi menggunakan perangkat wearable.

Badan lebih terkontrol dengan T-Shirt berteknologi tinggi


Kaos yang bermanfaat ini diberikan nama The Polo Tech Shirt yang di rancang oleh seorang desainer Ralph Lauren. T-Shirt berteknologi tinggi ini bisa melakukan monitoring terhadap kesehatan tubuh anda. anda jadi bisa mengetahui jumlah kalori yang terbakar, tingkat kestresan, jarak yang ditempuh, intensitas gerakan, detak jantung dan fungsi lain yang berhubungan dengan keadaan tubuh anda.

Selanjutnya data biometrik yang telah terdeteksi bisa juga di tampilkan secara realtime ke tablet ataupun smartphone anda. Bagi anda yang senang berolahraga, kaos ini sangat tepat untuk mengetahui kebugaran tubuh anda karena kaos ini bisa melakukan pemulihan otot-otot anda dan tentunya meningkatkan sirkulasi darah. Dengan T-shirt ini, anda bisa mengontrol keadaan tubuh.

Tapi sepertinya anda harus menunggu terlebih dahulu. Karena kaos yang satu ini belum dirilis secara resmi. Rencananya memang T-shirt ini akan diluncurkan ke publik di tahun mendatangan. Juga untuk harganya pun belum ada yang pasti, tapi tentunya dengan adanya kecanggihan teknologi yang berada pada kaos tersebut, harga yang akan dipatok pastinya sangat fantastis.

Dengan menggabungkan kecanggihan teknologi dan fasion, tentunya kaos ini akan menjadi gebrakan baru bagi pasar internasional. Pasalnya baru kali ini ada yang memadukan kedua hal tersebut. Jadi sepertinya t-shirt berteknologi tinggi ini akan menjadi kebutuhan utama bagi orang-orang karenanya sebagai tindakan control terhadap kesehatan tubuh. Anda siap-siap untuk mengenakkan kaos yang satu ini untuk aktivitas olahraga anda. Apalagi cocok untuk usia tua yang kesehatannya rentan sekali terganggu. Jadi kita tunggu saja kehadiran t-shirt ini dan siapkan budget yang lumayan banyak..


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top