GuidePedia

1

Smartphone saat ini telah menguasai konsumen dunia. Setelah beralih dari handphone sejak dulu, semartphone hadir lebih canggih dengan aplikasi yang lengkap. Jadi tidak heran kalau banyak konsumen yang beralih menggunakannya. Dari waktu ke waktu sepertinya perusahaan teknologi canggih di seluruh dunia mulai bersaing untuk menciptakan elektronik yang satu ini dengan kecanggihan tingkat atas.

Sehingga banyak konsumen yang di manjakan dan beralih mencari smartphone yang membuat mereka nyaman. Bagi anda yang ingin memiliki smartphone keluaran anyar dengan aplikasi lengkapi anda bisa menikmati Huawei honor 3C karena smartphone yang ini sudah bisa anda miliki.


Huawei honor 3C memiliki Spesifikasi yang sempurna

Samrphone yang baru ini memang tidak bisa dipungkiri kualitasnya karena memang dirakit untuk membuat para konsumen merasa puas. Yang pertama dilihat oleh konsumen biasanya kualitas kamera yang baik, nah Huawei honor 3C ini hadir dengan kamera delapan sampai 8 MP dan kamera depannya 2 MP. Tentunya ini semakin memanjakan bagi anda yang ingin mengabadikan momen terindah.

Huawei menghadirkan fasilitas yang memuaskan. Dengan layar yang berukuran 5 inci IPS dan resolusi 720p ini dilengkapi dengan processor quad core MediaTek MT6582 1.3 Ghz. Dengan RAM 1 GB dan memori internal sampai 16 GB ini dilengkapi juga dengan GPU Mali 400-MP2. 
Selanjutnya Android Jelly Bean 4.2 juga menjadi pelengkap smarphone ini, anda juga bisa membuat emotion sesuai keinginan karena dilengkapi dengan UI Emotion. Selain fiturnya yang lengkap, pastinya anda pun semakin puas karena anda bisa memilikinya hanya dengan 2 jutaan saja. Wah, Huawei honor ini sangat sempurna.

 Harga murah dan aplikasi lengkap tentunya sulit ditemukan untuk smartphone yang baru di rilis, tapi ternyata Huawei honor 3C ini hadir bagi anda para pelanggannya. Memberikan kualitas yang terbaik agar dapat dinikmati dengan mudah oleh siapapun.Tapi sepertinya anda harus bersabar karena untuk pemasaran awal, smarphone ini akan di dilakukan di Negara tirai bambu Cina. Dan barulah merambah ke seluruh Negara Asia. Semoga saja Indonesia juga menjadi tempat penjualan Huawei ini.

Post a Comment

  1. Ini memang handphone murah di klasnya, sedikit perbandingan dengan motorola moto g_ http://ashimima.com/perbandingan-huawei-honor-3c-vs-motorola-moto-g/

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top