GuidePedia

0
Anda punya karya dan ingin orang lain melihatnya? Atau anda punya website dan ingin banyak orang mengunjunginya? Atau bahkan saat ini anda sedang memegang bisnis online dan sulit mempromosikannya? Solusinya anda harus menguasai teknik SEO atau Search Engine Optimization.

Saat ini persaingan di dunia maya sangat ketat sekali terutama persaingan bisnis. Jadi anda perlu belajar teknik SEO agar bisnis anda banyak peminatnya, website anda banyak pengunjungnya dan karya anda dapat dinikmati dengan mudah.


 Search Engine Optimization atau SEO yaitu suatu teknik untuk memaksimalkan sebuah website agar lebih mudah dicari ketika seseorang mencarinya lewat search engine. Dengan mengetahui kinerja SEO ini, maka website yang anda punya akan lebih mudah dikunjungi. Dengan sekali klik, search engine seperti google akan menampilkan website anda pada urutan pertama.

Untuk menguasai teknik SEO ini tidaklah mudah. Banyak aturan atau pakem-pakem tertentu yang harus anda lakukan agar search engine bisa bersahabat dengan anda. Kemampuan khusus dan tingkat kesabaran menjadi kebutuhan utama dalam melakukan teknik ini. karena dengan jelas bahwa hasil yang didapatkan tidak bisa secara langsung atau anda memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengetahui apakah teknik yang anda gunakan sudah benar.

Memulai belajar teknik SEO

Yang pertama anda harus menguasai teknik Onpage Optimazation. On page ini dilakukan dengan cara melakukan berbagai desain atau memodifikasi website anda dengan benar sehingga website anda dapat munsul pertama dalam mesin pencari. Faktor utama yang harus di perhatikan, anda harus menentukan Juduk, tag dan konten yang saling berhubungan. Didalam website itu anda harus mempunyai satu tema yang menjelaskan deskripsi dari website anda.

Yang kedua offpage Optimazation, yaitu melakukan optimasi di luar website anda. Misalnya dalam web anda memasang banyak backlink yang berkualitas yang dapat mengantarkan mesin pencari ke website anda, lalu memasang iklan baris atau bisa juga bertukar link dengan pengguna website lain. Memang belajar teknik SEO ini cukup menguras waktu dan tenaga anda, tapi apabila anda bersungguh-sungguh pasti hasilnya website anda dapat menjadi urutan nomor satu di google. Selamat mencoba..

 sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb
Saat ini anda perlu belajar teknik SEO untuk mempromosikan website anda. Kemampuan khusus dan kesabaran merupakan kunci utamanya.

  Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top