GuidePedia

0
Buah yang berwaran kuning ini sering kita temui di mana-mana. Dengan harganya yang murah dan buahnya yang lembut menjadikan buah ini dapat di nikmati kapan pun dan oleh siapapun. Bahkan biasanya bayi pun selalu di asupi buah ini oleh ibunya karena memang tekstur buah pisang bisa menjadi lembut sekali.

Dan ternyata pula si kuning ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Jika anda menganggapkan hanya sebagai cemilan biasa saja, anda tidak mengetahui bahwa pisang ini membarantas penyakit yang ada di dalam tubuh. Lalu seperti apa khasiatnya bagi tubuh?


Buah pisang banyak digemari dan bermanfaat untuk tubuh


Jika anda merupakan seseorang dengan aktivitas yang padat da selalu mengeluarkan energy yang banyak, sebaiknya anda rajin-rajin mengkonsumsi buah ini. Karena buah pisang ini dapat mengembalikan energy anda sehingga tidak mudah capek. Selain itu, pisang ini akan menambah jumlah cairan yang ada di dalam tubuh. Dengan kesibukan anda, pisang dapat membantu anda agar tidak dehidrasi dengan kaliumnya sehingga organ anda akan tetap sehatat dan otak akan tetap bekerja.

Selanjutnya buah pisang dapat menjadikan tulang anda tetap sehat. Dengan mengkonsumsi secara rutin di usia muda, tentunya ketika anda masuk usia monopouse, tulang anda akan tetap terjaga. Lalu bagi anda yang mudah sekali terkena penyakit seperti flu, ada baiknya selalu menjadikan buah ini sebagai makanan utama karena dapat menjaga kekebalan tubuh anda.

Dengan kandungan kalori yang kecil, buah ini dapat membantu anda yang mempunyai masalah kegemukan. Pisang akan membantu anda untuk menurunkan berat badan. Selain itu, buah pisang dapat juga melancarkan sistem pencernaan anda sehingga anda tidak akan sembelit. Jadi bagi anda yang suka mengkonsumsinya, buah ini memang tepat untuk kesehatan tubuh anda. Dan bagi anda yang belum mengkonsumsinya, lebih baik mulai dari sekarang biasakan menjadi makanan utama karena untuk menjaga kesehatan di masa tua. Dengan harga murah dan mudah di temukan di mana-mana, tentunya bukan alasan untuk tidak mengkonsumsi buah pisang ini demi kelancaran hidup anda..

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top