GuidePedia

0
 

Apakah anda pernah mendengar istilah Vodquila ? Ya, Vodquila adalah minuman terobosan baru yang dibuat dari kombinasi vodka dan tequila. Bagi anda penggemar minuman vodka atau tequila, anda bisa mencoba minuman baru ini. Vodquila memiliki botol yang didesain sangat mewah. Warna botol yaitu campuran abu-abu dan putih dan terdapat gambar tengkorak kepala yang sedang memakai topi koboi.

Awal mula yang mencetuskan nama dari minuman baru ini adalah Chander aurora dan putri yang sangat disayanginya yaitu Nina. Minuman vodka atau tequila sendiri di Indonesia tidak mudah untuk ditemukan atau di jual umum di swalayan. Vodka adalah minuman yang terbuat dari fermentasi gandum. Minuman ini sangat terkenal di Rusia. Ciri-ciri dari vodka adalah minuman ini tidak berwarna atau bening serta mengandung kadar alcohol yang tinggi, yaitu 30 hingga 70 %. 

Tequila adalah minuman yang berasal dari Mexico. Minuman ini dihasilkan di suatu kota kecil bernama Tequila, maka minuman mendunia ini diberi nama yang sama dengan kota penghasilnya yaitu Tequila. Tequila dibuat dari jenis tanaman agave yaitu blue agave. Tequila juga dibagi beberapa jenis, seperti Plata, Joven abocado dan Reposado.

Sabet medali Silver

Kemunculan yang sangat baru di dunia minuman beralkohol, tak lantas minuman ini sulit mencari penggemar. Minuman kombinasi vodka dan tequila ini sudah memenangkan medali silver dalam suatu acara kompetisi International Wine and Spirit Competition. Acara yang sangat bergengsi tersebut telah memilih minuman vodquila sebagai minuman yang sangat inovativ dan banyak digemari oleh konsumen.

Ide munculnya minuman ini ketika Chnder dan putrinya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Mencoba mengkombinasikan minuman ini yang ternyata enak, maka mereka memiliki ide untuk mengembangkannya dan memiliki label Red Eye Louie’s.

Dalam pembuatannya, minuman ini tidak dicampurkan begitu saja, melainkan menggunakan cara yang lebih canggih yaitu penyulingan. Vodka disuling sebanyak 6 kali.dan dicampur dengan tequila menggunakan suhu tinggi sehingga menghasilkan tekstur yang halus. Kombinasi vodka dan tequila yang langsung membuat banyak orang jatuh hati dengan rasanya menjadikan minuman ini cukup banyak diminati orang-orang.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top