GuidePedia

0
Jika anda mempunyai website ataupun blog, ada baiknya anda mengikuti cara ini untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Program ini memang dimudahkan untuk anda yang senang beraktifitas di dunia maya. Ini merupakan salah satu bisnis online yang di tawarkan oleh google adsense bagi anda yang ingin mendapatkan upah hanya dengan mempromosikan iklan yang ditawarkan oleh google adsense.

Mengenal google adsense
Google adsense merupakan salah satu program dari google untuk membantu anda mendapatkan penghasilan online yang sangat menjanjikan. Program ini memang cukup popular di kalangan pembisnis di dunia online. Cara kerjanya yaitu anda cukup menaruh iklan-iklan yang dipelopori dari google untuk di pasang di website atau blog anda. Dengan metode Pay Per Click (PPC), anda akan dibayar oleg google sesuai dengan seberapa banyak orang lain mengklik iklan tersebut.

Tapi untuk mendaftar jadi pelanggan google ini memang membutuhkan cara khusus karena tdak semua orang yang mendaftar mendapatkan persetujuan dari google. Juga untuk iklan yang akan dipasang, tidak dengan serta merta anda memilih sesuai keinginan, malah pihak dari googlenya sendiri yang akan memberikan iklan tersebut sesuai apa yang dibahas dari website atau google anda.

Membuat google adsense dengan mudah
Anda harus mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.
·          Membuat akun adsense
   Untuk membuat akun ini, anda harus mempunyai alamat gmail terlebih dahulu.
·             Masukan alamat website www.google.com/adsense lalu klik “sign up now”
·             Pilih “use dan alamat email anda yang tercantum”                                                                                        
·             Pada website informasi, masukan alamat email anda, bahasa yang digunakan dalam website atau blog                anda. Setelah itu klik continue.
·              Lalu isi kolom mengenai data diri anda dengan lengkap, setelah itu klik submit
·             Tunggulah sampai pihak google memberikan email balasa.

Setelah membuat akun tersebut, anda harus menunggu beberapa jam, karena bisa jadi diterima ataupun ditolak. Dan pastikan ketika anda mendaftarkan diri, website atau blog anda telah anda modifikasi dengan isi yang lebih informative dan edukatif dengan kualitas yang baik. Selamat mencoba…


Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top