GuidePedia

0
ZETSEO.COM-Lampu ilumi kini akan hadir dengan inovasi baru untuk menambah keindahan lampu rumah anda. Lampu pintar yang dapat diatur melalui ponsel ini akan bersaing dengan lampu biasa lainnya. Setelah mendapatkan dana dari Kickstarter dan indiegogo ini, ilumi bisa anda nikmati dengan penggunaan teknologi yang lebih canggih. Anda dapat melihat pesona lampu ilumi dengan mudah.

Kinerja lampu ilumi
Anda dapat mengatur pencahayaan dan warna sesuai keinginan melalui Smartphone anda dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Dan juga apabila anda memiliki koleksi lampu ilumi ini, maka lampu tersebut akan saling terhubung untuk mengirim dan menerima sinyal. Ilumi dapat juga digunakan oleh smartphone android maupun IOS. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis agar dapat mengontol ilumi melalui Android anda. Selain itu, didalamnya terdapat memori flash kecil, yang berguna untuk mengingat setting warna dan pencahayaan yang telah diprogram. Dengan mudah anda akan menikmati pesona lampu ilumi ini.



Varian Lampu ilumi
Ilumi juga hadir dalam dua varian yang dapat anda pilih sesuai selera. Yang pertama adalah varian kecil dengan tipe A21 dengan daya 1-13 Watt, terang yang akan dihasilkan setara dengan 60-75 WATT atau 800 lumens, tipe kecil ini dapat anda beli dengan harga 89.98 dollar. Untuk yang kedua yaitu dengan varia yang lebih besar dengan tipe A30 dan daya 1-17 Watt atau setara dengan 75-100 WATT (1100 lumens), tipe yang kedua ini dapat anda nikmati dengan harga 99.98 dollar.

Walaupun ilumi hadir dengan harga yang cukup menguras kocek anda. Tapi anda tidak akan kecewa dengan pesona lampu ilumi yang diberikan. Projek smart bulb ini dapat memudahkan anda untuk mengganti warna sesuai keinginan ataupun sesuai kebutuhan. Cukup dengan menekan tombol atau memprogramnya dengan seketika maka ponsel anda akan terhubung dengan anda dapat mengubah warna putih menjadi perpaduan warna RGB.

Untuk memesan lampu ini, anda hanya perlu mengunjungi situs web resmi dari iluminya sendiri yaitu order.ilumi.co. Dengan cepat, anda dapat melihat pesona lampu ilumi di rumah anda. Selamat menikmati...

lampu ilumi hadir untuk menambah keindahan rumah anda, dengan kinerja yang mudah,rumah anda akan dihiasi pesona lampu ilumi sehingga terlihat megah.
Keyword : Pesona Lampu Ilumi 

sekian postingan saya hari ini saya ucapkan wasalamualaikum Wr.Wb

 Artikel Ini Sudah Dilindungi Dengan Anti Copas.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top