GuidePedia

0
Facebook merupakan salah satu media sosial yang banyak diminati berbagai kalangan di dunia. Dari muda sampai tua, dari yang ekonominya rendah sampai yang kelas atas tidak segan-segan untuk berkomunikasi lewat facebook. Sudah tidak dipungkiri lagi memang media ini memberikan banyak manfaat bagi setiap orang salah satunya untuk bersilaturahmi. Selain itu juga, facebook memberikan aplikasi yang tidak akan membuat penggunanya bosan berkunjung disitus ini karena menghadirkan berbagai game yang bisa menemani waktuluang anda. Dan saat ini facebook akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Facebook game card.

Waktu peluncuran

Peluncuran facebook game card ini bertepatan dengan acara Indonesia Game Show (IGS) 2014. Peluncuran ini akan dilakuakn oleh INDOMOG sebagai salah satu perusahaan online payment. Penyelenggaraannya akan dimulai pada tanggal 15 sampai 17 agustus 2015 di Hall Cendrawasih, JCC Senayan Jakarta.

Facebook game card dapat anda gunakan untuk mempercepat dan memudahkan anda untuk membeli berbagai barang dalam games facebook. Untuk membelinyapun cukup mudah, anda tinggal datang ke toko-toko yang bekerjasama dengan INDOMOG seperti alfamart, hypermart, PT Pos Indonesia atau anda bisa langsung beli di website resminya INDOMOG. Anda juga bisa memilih empat denominasi yang disedikan yaitu 30.000, 50.000, 100.000 dan 300.000.

Acara hiburan

Selain dapat membeli produk keluaran dari facebook, anda bisa menikmati berbagai hiburan yang diselenggarakan oleh IGS ini. INDOMOG akan memberikan kenyamanan bagi anda dengan menyediakan Arena Timeline dan juga acara Met and Great dengan Tim Nxl. Juga kedatangan dari para publisher-publisher yang namanya sudah melambung. Selain hiburan yang menyenangkan, anda bisa membawa hadiah yang telah di sediakan oleh pihak acara seperti IPad Mini Gratis, Gaming Gear, Samsung galaxy dan tentunya berbagai hadiah yang menarik hati anda.

Wah, sangat menyenangkan bukan? Anda akan mendapatkan semua fasilitas dengan gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cukup dengan datang dan menikmati hiburan yang telah disediakan. Bagaimana? Tertarik untuk menghadiri acara tersebut. Buruan, dapatkan facebook game cardnya!

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top