GuidePedia

0
OK Ketemu lagi dengan saya Ahmad gazali, di mana hari ini saya akan kasih Widget Social Media icon With Kotak langanan,  bukan baru sih Tapi Baru saya post di blog ini heheh...

Kalo Masalah Blogging pasti kurang mantap kan Tampilanya kalo gak di hiasi dengan bermacam-macam Widget menarik, Dan jangan juga anda terlalu banyak memasang Widget Karena Bisa bikin Blog Anda semakin berat dan kasihan di pengunjung.


Widget Social Media icon With Kotak langanan jadi satu  keren kan Judul Artikel ini jadi satu Seperti Power rangger saja kwkwkwk..

Widget Ini menurut saya keren kenapa Karena memiliki latar belakang berwarna putih dan icon biru muda , dilengkapi dengan icon social media yang sangat kren sehinggan anda bisa Berkomunikasi dengan admin melalui social media tersebut.


Ok langsung saja kita ke pemasangan Widget Social Media icon With Kotak langanan:
1. Anda bisa masuk Dulu Ke BLOGGER anda
2. Masuk Ke menu yang sering Kita Menambah Widged Ya itu "TATA LETAK"
3. Sekarang anda langsung Pilih "TAMBAH GADGET / ADD GADGET"
4. Nanti akan muncul link Pop Up nah di situ anda pilih "HTML/JavaScript"
5. Terus Anda masukan Scrip yang saya kasih anda bisa Download scripnya di SINI atau INI
6. Kenapa jadi saya suruh Download agar script bisa di simpan dan anda tidak perlu kwatir lagi , misalkan sewaktu-waktu script anda rusak ^_^
7. 
Lalu tinggal simpan selesai . 

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top