GuidePedia

0

Google adsense mungkin kalian sudah mengetahuinya dan mungkin beludm tau. pengertian google adsense, Google adsense sebenarnya hanya untuk pengguna Google seperti Blogger dan youtube itu bisa untuk di daftarkan google adsense tapi saya lihat di luar sana sekarang ada trik yang unik google adsense sekarang bisa di pasang di Wordprees.

Google Adsense sebenarnya program terbesar Google yang sayang menguntungkan bagi pengguna blogger dan Youtube karena kita bisa menghasilka uang hanya dengan blog gratisan GA atau yang di sebut Google Adsense adalah Program Affiliasi Google Untuk Bisnis internet yang menguntungkan dan sangat popular di dunia. hanya dengan menaruh iklan di blog anda bisa menghasilkan uang .


Tapi sayang pasti sekarang udah banyak kan yang di tolak saat mendaftar Google adsense sekarang saya kasih tau methodenya gampang sebenarnya ok.

Tahap Pertama #

1. Saat mau mendapatkan Google adsense Non Hosted anda harus mempunyai doain TLD atau seperti ( .com .net .org .info dan lainnya)

2. Cari template yang enak di lihat pengunjung dan elegan buat halaman iklan pastikan sesimpel mungkin dan tidak berat.

3. Pastikal anda memilih nice atau keyword yang tidak di langgal google adsense seperti : PO_-no , judi ,kekerasan dan lainnya anda bisa cek di sini TOS GOOGLE ADSENSE

4. Pastikan anda punya artikel Minimal 10 sampai 15 buah dari hasil ketikan anda sendiri pan sesui blog anda.

5. Carilah visitor atau pengunjung blog anda sebanyak mungkin dengan cara share artikel anda di social media sperti facebook , twitter , path , instagram dan lintas.me itu mungkin bisa mmperbanyak visitor anda.

6. Pasang lah halaman About me , Contact , Disclaimer , T.O.S dan privacy Police dll itu yang mungkin mendukung Adsense di terima.

7. Dan pastikan widget tidak satupun tampil di halaman yang berisi konten sedikit { contoh : seperti halaman statis dan lainnya }

8. Jika anda sudah Melengkapi di atas anda bisa langsung mengajukan Diri ke Google adsense Klik sini

9. Terus Arahkan ke sebelah kanan atas ada 2 Tulisan [ i am sama Ad type] anda pilih "I am"> pilih "PUBLISER"

10. Silahkan isikan data-data lengkan anda di frompendaftaran  dengan benar dan lengkap.

11. Jika sudah menggisi anda tunggu 1-2 hari untuk mendapatkan email dari google.

12. Dan jika anda tidak mendapatkan email apapun dari google adsense anda bisa cek ke Google adsense dan masukan email pas sesuai yang anda daftarkan. dan biasanya nanti muncul halaman seperti di suruh memenuhi kebijakan google adsense.

13. Dan jika sudah dapat masuk google adsense anda bisa langsung menyetujui kebijakan google adsense.

14. Nah sampai disini anda sudah di terima google adsense, tapi masih rivew pertama blum full approve.

Tahap ke Dua #

1.  Bikinlah Script google adsense iklan anda , panduannya anda lihat langsung di google adsense pasti ada dan kalo iklan recomendari dari google adsense.

2. klik simpan iklan yang anda bikin. setelah itu ambil scriptnya pasang di blog anda.

3. etts jangan asal pasang script ya di sini saya memberi saran saja , sebaiknya Iklan GA pilih yang ( berukuran 300X250  terus di pasang di Bawah Sidebar) dan atau ( yang Berukuran 300X600 Di pasang di bawah Sidebar ) pastikan sidebar blog.

4. Dan anda pastikan iklan jangan sampaitampil di halaman statis karena mmpengaruhi Pendaftaran Rivew ke 2.

5. tunggu sampai iklan tampil dan serin- sering anda cek google adsense anda atau email anda kira- kira 3 hari itu paling cepat  5 hari atau 10 hari itu paling lama itu sesuai kesibukan para admin adsense.

6. Jika anda di tolak anda bisa coba methode itu lagi dan semoga berhasil dan pastikan anda posting terus jangan berhenti posting saat mendaftar adsense itu bisa membuat google adsense berpengaruh di terima.

7. Misalkan iklan sudah tampil seperti gambar dan tek anda bisa cek email dan google adsense anda selamat anda sudah mempunyai google adsense non hosted Fuul approve.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top