GuidePedia

2
Pasti anda Sudah Mengetahui kan dengan SoundCloud, atau Blum Mengetahuinya Sekarang saya akan jelaskan , Soundcloud adalah pemutar music Online terbesar di dunia di SoundCloud kalian bisa share lagu kalian atau pun suara rekaman kalian,

Dan Kelebihan SoundCloud adalah kalian Bisa Share ke Semua Media Social dan terutama bisa di pasang di Blog dan wabsite kalian.

Sesuai Judul postingan saya hari ini kita akan Belajar Memasukan SoundCloud Ke Postingan Blog.

Berikut Tutorialnya :

1. Anda masuk Ke https://soundcloud.com/ itu sudah pasti

2. Anda Log in atau belum Punya anda bisa sing up dulu

3. Cari satu Lagu atau Track yang mau Kita posting Di blog

 

4. Setelah Ketemu Lagu atau Track yang mau Kita posting Di blog , Trus Kita Klik Share

 
5. Nanti pasti akan ada tampilan Box Pop up  , selanjutnya Pilih Embed 

 

6. Lalu pilih tampilan SoundCloud yang mau di tampilkan di Blog. disitu ada 2 tampilan



 7.  Misalkan sudah dapat tinggal Copy Code & preview , misalkan mau pasang di Wordpress anda bisa centang kotak di sebelah Code & preview.


 


8. Masuk Ke Blog anda, dan Buat artikel baru atau entri terbaru yang mau anda masukan track music SoundCloud, di situ ada dua pilihan Compose dan HTML Pilih Tab 'HTML' , Selanjutnya Masukan Code yang kita Copy di Soundcloud atau paste,


9. untuk menyelesaikan artikel atau postingan anda Klik saja bagian Compose .



10.  Dan jika anda ingin memposting lebih banyak track music di satu postingan anda bisa ulangi seperti yang saya ajarkan di atas.

11. Selesai anda memposting silahkan Di Pratinjau / preview apakah postingan anda sudah benar dan silahakan publish kalo sudah benar menurut anda.


12 selesai dah anda bisa mendengarkan music dan pengunjung juaga dengan soundcloud.

DEMO DI BAWAH



Post a Comment

  1. postingannya bermanfaat bro, entar ane pasang di blog ane.. makasih yaa

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top