GuidePedia

1
Foto-foto ini saya temukan di sebuah media social di facebook. pertama saya lihat seperti gambaran biasa saja seteah saya lihat dengan jelas ternyanya di dalam gakbar itu mmpunyai makna yang bagus. seperti hidup jwjwjw.

saya bingung Seperti makanan Jeruk. pop crown, biskuit , dan 1 benda ya itu gunting pun di jadikan sebagai tambahan dalam gambaran setsebut. cukup keren dan kreatif.

tapi satu saya tidak tau siapa pembikin gambar-gambar Kreatif tersebut saya mencari kesana ke mari sumber gambar gak ketemu-ketemu jadi saya sekarang akan share foto-fotonya aja ya ^_^ langsung capcus :v kwkwk.

1. Foto/gambar pertama ini dari lukisan tangan terus di tambah pop crown.

 

2.  Foto/gambar kedua ini dari lukisan tangan terus di tambah biskuit.

 

3. Foto/gambar ke tiga ini dari lukisan tangan terus di tambah gunting.

 

4. Foto/gambar ke empat ini dari lukisan tangan terus di tambah buah anggur , jeruk ,makanan keripik dan benda seperti tengah buku , koin logam, tutup kaleng tank dll bisa di lihat sendiri.



 Gmna cukup kreatif kan karya anak muda sekarang mungkin anda bisa mmbuatnya yang lebih baik seperti ini pikirkan. dari pada anda jalan-jalan berteman yang tidak jelas lebih baik bikin kreatifitas sendiri yang bisa mmbuat orang kagum dengan karya seni anda.

di dalam dirikita Kreatif tidak pernah mati.




Post a Comment

  1. Foto nya Sangat Kreatif gan
    Comment Back gan disini http://frendmovie.blogspot.com/2014/08/the-big-boss-1971-bluray-720p-700mb.html
    Thanks

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top