GuidePedia

1
Email andalah sarana Kirim dan terima pesan melalui internet dan Email juga banyak pungsinya buat daftar akun" di dunia maya seperti kas-kus forum, facebook , dan lain lah.


Sebelumnya juga saya sudah mengajarkan bukan cara Buat Email Di Gmail. disini saya beda saya akan mengajarkan Cara buat Email di yahoo. yahoo cukup terkenal juga seperti gmail dan Memperoleh member Cukup bayak. jadi langsung saja saya mengajarkannya ok.

Langkah Cara Membuat email Di Yahoo.
Langkah cara membuat Email Di yahoo kali ini cukup simple gak seperti cara Buat Email Di Gmail. hanya beberapa langkah  ya itu.

1. Anda silahkan masuk ke https://id.mail.yahoo.com/ itu untuk mendaftar Yahoo.
2. lalu anda Klik Buat Account Baru .

 3 . DI sini anda DI suruh isi From Pendaftaran Email Yahoo anda, silahkan isi data nya sesuai data diri anda.

4.  Setelah semua sudah anda isi dan jangan lupa juga isi no tempon dan Hubungan .
5.  Terus anda klik Buat Account.
6. Setelah Itu akan muncul Pesan seperti Gambar di Bawah , itu memberitahukan bahwa akun Yang anda buat telah selesai. 

7.  Jika Tampilannya sudah seperti Di atas anda tinggal klik Persiapan Awal.
8. tara akun anda sudah jadi Selamat :v

Sekarang anda sudah bisa mempergunakannnya semau anda dan anda juga bisa pelajari fiture di Yahoo Tersebut.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top