GuidePedia

1
Kali ini saya akan mengajarkan yang simple" saja ya tutorial ini cukup lama sih tapi saya akan ajarkan lagi ke pada kalian ya itu memasang musik di blog automatis dan manual ok.

Tutorial ini menurut saya cukup simple dan gampang karena hanya memperlukan beberapa langkah yang tak begitu sulit dan widget musik ini juga menurut saya sangat bagus buat blog-blog agan sekalian agar pengunjung tidak kesepian saat mengunjungi blog agan-agan dengan lagi" yang anda pilih bisa membuat pengunjung tidak bosan dan betah di blog agan.


Dan pemasangan lagu atau musik ini sesuai keinginan pemilik blog bukan pengunjung jadi sebisa anda memilih lagu yang tidak membosankan ok.

dan di tutorial sebelumnya saya sudah membahas tentang memasukan sounclod ke postingan itu sebenarnya hampir sama dengan postingan kali ini dan anda juga bisa mempergunakannya juga buat di beranda blog anda kalo anda mau dan ikuti aja tutorian di postingan sebelumnya.

ya udah langsung saya kita ke tutorial kali ini cara memasang musik di blog.

1. agan pergi ke divine-music
2. agan pilih penyayi lagunya dulu contoh ledy gaga. terus klik.

3. setelah agan kelik kita lihat di dalam berapa lagu yang ada di penyanyi lagy gaga.
 
4. anda geser ke bawah dan pilih lagu"nya yang mau di pasang contoh Lady GaGa - Poker Face'

5. anda ambil code di bawahnya dan anda copy.lalu copy ke blog anda di widget mana pun anda menempatkannya dan slesai cukup simple kan soba selamat mendengarkan musiknya.

DEMO DI BAWAH

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top