GuidePedia

0
Siapa yang tak tau sama yang satu ini Social Network yang sangat terkenal di dunia dan sangat populer di indonesia ya itu Facebook. sekarang anak kecilpun punya Social Network Facebook sendiri masa kalian engak heeheh .

Facebook bagi saya sebenarnya hal wajib di miliki orang-orang masa sekarang , dunia modern men :v  dan kalo gak mempunyi akun Social Network satu ini sering di anggap orang kampungan :v hayoo mau gak di ejek temannya kampungan kkkkkk.

Mendaftar  Akun Facebook sebernarnya mudah dan tanpa saya ajari kalian juga pasti bisa mmbikinnya bukan. Nanum pembelajaran yang saya ajarkan ini sangat penting bagi orang awam yang baru tahu dunia internet seperti saya :D nah langsung saja kita ke pembelajaran membuat facebook.

Langkah Daftar akun Facebook :

1. Anda harus  mempunyai email itu penting misalkan anda tidak mempunyai email disini saya sudah sedikan tutorialnya - Cara Membuat Email di Gmail.com atau Cara Buat Email Di Yahoo
 

2. Anda langsung saja menuju link Facebook https://www.facebook.com/

3. Setelah anda sudah di bagian depan Facebook , Silahkan anda isi fomulir pendaftaran tersebut.

  • Nama Depan - Silahkan isikan nama depan asli anda
  • Nama Belakang - isikan nama belakang anda dan misalkan anda tidak memiliki nama belakang bisa tambahkan kata" apa saja
  • Email - Nah masukan Alamat email anda yang sudah anda daftar di Gmail.com atau yahoo.
  • Masukan ulang email - nah disini anda di suruh masukan lagi email yang anda punya tadi
  • Kata sandi baru - nah masukan sandi anda buat login di face
  • tanggal lahir -  isikan tanggal lahir anda misalkan anda di bawah umur tahunnya bisa di tuain dikit.
  • kelamin -isi sesui kelamin anda wanita atau laki-laki misalkan tidak ada isi saja dengan cuco hehe
  • terus klik daftar.
4.  Nah terus anda akan masuk ke halaman selanjutnya yaitu langkah ke 1 , di sini anda di suruh mencari teman melalui yahoo, outloock.com, skype,  dan email jika ada teman anda di email atau pun di salah satu tadi tinggal add dan jika tidak ada anda tinggal klik "Lewati Langkah Ini"

 

 5. langkah ke 2 ini anda akan di sirih mengisikan data diri anda sepertiKota Sekarang, Kota Asal, SMA, Perguruan Tinggi/Universitas ,Perusahaan dan jika anda tidak mau mengisinya juga gak apa tinggal klik lewati.
 

6.  Dan jika anda mengisikan data tersebu dan selesai tinggal klik lanjutkan
7.  Dan di langkah ke 3 ini anda akan di suruh mengupload atau memasukan photo buat profil Facebook anda nantinya, penguploadan bisa melalui WebCam ataupun ufload melalui komputer anda.
 
8.   Tunnggu sampai penguploadan selesai ,  terus klik Selanjutnya
9.  selanjutnya anda akan masuk ke branda facebook anda tapi ini belum selesai anda akan di suruh Menconfirmasi akun anda . cukup gampang tinggal klik tombol Confirmasi Sekarang letaknya di atas beranda facebook anda.
 

10.  setelah anda klik anda silahkan masuk email anda dan cek laporan dari facebokk terus baca dan klik link confirmasi yang di dapat di email dari facebook.
11. Dan selamat akun facebook anda sudah jadi sepenuhnya dan anda isikan data" yang belum anda isi di halaman lainnya, kini anda bisa berinteraksi dengan teman facebook lainnya dan mencari teman baru.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top