GuidePedia

0
Kalian pasti ingin hidup sehat kan . ingin tetap makan banyak dan ingin langsing ? dan jika anda memakan makanan dengan kalori yang berlebihan dari yang tubuh anda butuhkan,  maka berat badan anda secara derastis akan bertambah.


Namun jangan sedih dahulu. ada beberapa makanan yang bisa membuat badan anda tetap langsing dan tidak menambah berat badan anda. dan efek kenyang lebih lama dari makanan anda yang sering anda makan.

dan ini 10 makanan sehat penting untuk badan.

1. Kacang almond

Kacang almond sangat kaya protein dan serat, dan sangat bagus untuk sumber zat besi , vitamin E, dan magnesium. mengkonsumsi kacang almond secara mentah atau yang sudah di olah makanan masak akan mendapatkan hasil yang sangat baik untuk tubuh.

Perhatian:
Sebisa anda hindari kacang alomond yang sudah di bumbui dengan banyak garam atau di buat seperti makanan manis contoh "coklat kacang almond" karengan itu sangat buruk untuk tubuh atau program diet anda yang anda rencanakan.


2. Apel

Apel siapa yang tidak tau dengan buah satu ini Apel adalah sebagian contoh makanan yang sangat mudah di cerna yang sangat cocok untuk memerangi kolestrol tubuh, dan Apel juga bagus pitaminnya  yaitu vitamin C , kandungan di dalam apelpun juga banyak seperti Plavanoid , dan Quecertin yang bisa untuk mencegah penyakit yang besar seperti kangker  .

Perhatian:
Untuk mendapatkan Hasil yang sangat maksimal sebelum memakan apel di bisakan memakan Apel dan kulitnya yang di cuci sangat bersih.


3. Bluberry

Buah Bluberry sangat kaya vitamin C , serat dan antioksida . buah-buah berry lainnya juga sangat bagus bagi tubuh dan banyak serat pitamin.

Perhatian:
blueberry lebih baik di makan di saat masih segar atau bisa juga di tambahkan dengan yoghurt , sereal dan di salad. Di buah bluberry tetep bagus untuk tubuh kalo di campurkan di atas tersebut.

4.  Kedelai

Di dalam buah kedelai mempunyai banyak kandungan seperti kalsium, Omega 3 dan zat besi. buah ini banyak di jadikan makanan dan minuman jadi seperti Tempe , Tahu dan susu kedelai, itu juga bagus buat tubuh , dan makanan ini sangat popular untuk para vegetarian. 

5. Bayam

Di dalam sayuran bayam banyak mengandung serat dan vitamin seperti zat besi , magnesium vitamin A , dan vitamin C. Selain itu Bayam juga berguna buat rambut dan Kulit.

6. Gandum

Gandum siapa yan tidak tau dengan satu ini gandum sangat kaya dengan Vitamin salah satunya Vitamin E, Vitamin B1, dan vitamin B3 selain itu Gandum juga kaya Zat Besi, Thiamin dan serat.
Sereal-sereal gandum juga bagus untuk rencana diet anda.

7. Kacang Merah

Nah kacang Merah  memiliki kandungan lebih banyak dari lainnya seperti Serat, zat besi, protein, fosfor, magnesium tinggi dan sejumlah Vitamin di sertain dengan mineral.

Kacang Merah bagusnya di tambahkan Ke dalam salad atau sup yang anda buat sendiri di rumah  untuk menambahkan lejat dan sehat bagi tubuh diet anda.

8. Salmon

di beberapa rumah makan dan seafood lainnya banyak menawarkan ikan-ikan ikan lejat bukan tapi yang sebenarnya yang banyak kandungannya adalah ikan salmon. jadi jangan asal beli ikan kalo anda merancanakan diet.

Salmon ialah ikan yang sangat bagus yang dengan kandungan Protein , Serat asam amino , omega 3sangat tinggi. dan sealin itu juga ikan salmon sangat rendah kolestrol.

9. Brokoli

Brokoli ialah sayuran dari sumber kalsium, pottasium serta vitamin lainnya seperti vitamin A dan Vitamin C.

Dan Untuk mendapatkan Hasil lebih Baik Misalkan anda memasak Brokoli Pastikan Jangan Terlalu Masak Atau Matang dan Juga anda Hindari penggunaan Keju Berlebihan dan pemakaian saus itu bisa merusak program diet anda.

10. Ubi

Ubi yang terakhir kali ini sangat banyak kandungan ppitaminnya, di dalam ubi tekandung vitamin seperti Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Dan Vitamin E Selain dari itu Buah Ubi Juga sangat rendah Kalori, Khususnya kalo Buah Ubi di masak tanpa gula atau juga di oanggang.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top