GuidePedia

5
Helo apa kabar semua sehatkan, saat ini saya akan share Template terbaru buatan Irlina Templatenya cukup keren dan Resvosive Template ini Berwarna Mix gelap jadi cukup gelap seperti di malam hari kwkwkw.

Template ini cukup elegan karena di Hamalam Home Page hanya menampilkan Post dan menu bar sehingga template sangat leluasa di bagian depan. dan menu Barnya di bikin dengan full CSS jadi sangat mnarik bagi anda kan :v kwkw

saya suka dengan Template ini sebenarnya tapi saya bingung kalo saya download buat apa ini saja yang saya pakai Template Mba Irlina Sudah memuaskan saya Buat apa di ganti-ganti lagi malah bikin pengunjung saya nanti bingung kalo gonta-gati template terus  hheheh :v

ok dah langsung aja anda bisa lihat Screnshot templatenya di bawah DEMO dan Downloadnya juga ada di bawah ^_^

Fiture di Template Lycoris Full Dark Responsive
  1. Seo 100% Cek
  2. Responsive Cek
  3. Masonry Grid Base Homepage Post
  4. Mixed Full Dark Color Scheme
  5.  1 Column (Homepage and Static Page)
  6.  2 Column (Post Page)
  7.  Main Side Menu
  8.  Search Button
  9. Fixed Top Menu
  10. Subscribe Box
  11. Recent Post Feed Rotator (Sidebar)
  12. Social Bookmark (Header Section)
  13. Sitemap Widget (Static Page)
  14. Floating Bounce to Top Button
  15. Contact Form Widget (Static Page)
  16. Less Encrypted CSS and Script (Feel free to explore your creativity)
  17. And thanks To buat Mba IRLINA ijin share ulang Templatenya

Post a Comment

  1. Replies
    1. emang keren bro buatan Mba irlina semua terutama Template yang saya pakai ini -_- sayang saya gak bisa bikin template ini juga masih belajar HTML dan CSS

      Delete
  2. templatenya emang keren-keren, dibagi gratis lagi. selain itu dia juga selalu ngejawab semua pertanyaan para komentator dengan sabar.
    saya juga pakai template ini lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro emang dia selalu jawab petannyaan prang" soal Templatenya dan sopan :v thanks kunjungannya ya bro.

      Delete
  3. Wew tamfan gan, templatenya fresh.. thx 4 share :)

    salam kenal dr Blog Si Taufik

    ReplyDelete

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top