GuidePedia

0
Samsung Galaxy Note 4 telah diperkenalkan kepada dunia. diumumkan di IFA 2014 Berlin pada September 3, Jerman pun telah mengungkapkan tentang semua yang terbaru di Galaxy Note 4. Teknologi Korea Selatan raksasa Juga mengejutkan dunia dengan meluncurkan 2 varian phablet baru, Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 4 edge. untuk mmbaca kelanjutannya baca kebawah tentang galaxy note 4.


Desain samsung Galaxy note 4

Semua versi sebelumnya dari Galaxy Note 4 memakai plastik eksterior. Beberapa model andalannya saingan telah beralih ke komponen lebih kuat ya itu logam yang membuat dunia teknologi merasa bahwa Samsung akan pasti menawarkan sesuatu yang berbeda dan sangat terbaik saat ini; dan teknologi Korea Selatan raksasa telah tinggal sampai dengan harapanya terbaik. Dalam penampilan, samsung Galaxy note 4 tampak seperti saudara baru samsung Galaxy note 3 yang lama.

 Image Source: techradar

Seperti yang diantisipasi Oleh Pembikinnya , itu dihiasi dengan gelang logam tipis dan ramping di tepi sehingga membuat samsung galaxy note 4 lebih cantik. Sudut-sudutnya yang melengkung dan elegan. Metal band memiliki matte finish. Belakang kulit imitasi bertekstur memberikan pegangan yang baik dan muncul sangat tahan lama. Penutup belakang diganti dan Anda dapat memilih dari pilihan warna seperti hitam dan putih sesuai paforit anda.

yang akan memukau Anda adalah bahwa baru samsung Galaxy Note 4 lebih tebal daripada samsung Galaxy Note 3. Fitur depan kaca 2.5D profil yang menjorok sedikit keluar dan membuat layar tampak seperti mengambang bila dilihat dari atas. samsung galaxy note 4 phablet ini tersedia dalam empat varian warna seperti buram putih, arang hitam, perunggu emas dan merah muda mekar cukup puas bila anda mau mmbelinya dan bisa memilih berbagai warna. orang-orang mengharapkan samsung menggelar sebuah versi baru berwarna biru phablet untuk dalam waktu dekat.


Sasis atau Body dari samsung galaxy note 4 ini tidak tahan terhadap air. Yah, catatan penggemar benar-benar mengharapkan galaxy note 4 akan tahan terhadap air dan debu ternyata tidak . Samsung mengklaim sebaliknya dan mengatakan bahwa perangkat ini terutama dirancang untuk menggunakan fitur produktivitas dan ditujukan terhadap siapa saja terlibat dalam berkarya. Penggunanya yang mencari tahan debu dan tahan air fitur harus bersaing dengan Galaxy S5.


Konektivitas dan baterai

Samsung Galaxy note 4 phablet penuh sesak dengan banyak pilihan konektivitas. 3 G, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, microUSB v2.0 (MHL menggunakan sebagai TV-out, aGPS, dan GLONASS adalah fitur konektivitas hadir pada samsung galaxy note 4. Snapdragon sedikit lebih rendah di LTE Konektivitas memiliki itu datang dengan kategori 4 LTE modem sedangkan perangkat Exynos menawarkan lebih cepat LTE Konektivitas seperti merumahkan kategori 6 LTE modem.
Si Samsung Yang diharapkan untuk paket Galaxy Note 4 dengan baterai kapasitas tinggi dibandingkan Samsung Galaxy Note 3 3200mAh baterai. Samsung tidak berbicara Terlalu banyak tentang kapasitas baterai tetapi mereka pasti menyoroti kinerja yang dapat menawarkan kepuasan anda. Teknologi raksasa di Korea Selatan  menawarkan baterai 3220mAh di dalam samsung Galaxy note 4. Jika Anda berpikir hal ini mengecewakan, mari kita memberitahu Anda apa Samsung mengungkapkan tentang baterai 4 Catatan di acara peluncuran.

Juru bicara Samsung menyatakan bahwa baterai 3220mAh dapat diisi sangat cepat. Dibutuhkan hanya 99 menit untuk terisi Galaxy Note 4. Galaxy Note 4 biaya 40 menit lebih cepat daripada pendahulunya. Selain itu, itu dikemas dengan ultra mode hemat daya. Apabila fitur ini diaktifkan, masa pakai baterai dapat diperpanjang oleh hingga 15.2 hari.

Software/Perangkat lunak

Samsung Galaxy Note 4 yang datang dimuat dengan Android v4.4.4 KitKat. Fitur multi-jendela adalah salah satu fitur eksklusif yang ditawarkan oleh phablet ini. Fitur ini dapat diakses dari Recent Apps. Samsung Galaxy note 4 akan membiarkan Anda membuka beberapa aplikasi di dalam jendela terpisah yang dapat diubah ukurannya dan diseret di layar Anda. OS dilapis dengan peluncur berpemilik, TouchWiz UI.

Tampilan
Tampilan tidak mengejutkan kita sebagai banyak kebocoran telah menyatakan bahwa samsung Galaxy note 4 akan datang dengan 5.7 inch Super AMOLED menampilkan layar yang mendukung quadHD resolusi 1440 x 2560 piksel.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya mendukung 515ppi. Tampilan pasti muncul kaya dan cerah tapi quad resolusi HD tampaknya tidak menjadi alasan utama untuk pergi untuk Samsung Galaxy Note 4.

Prosesor dan grafis

Samsung Galaxy Note 4 dengan SM-N910S is powered sampai dengan Snapdragon 805 prosesor quad-core Krait 450 yang menghasilkan kecepatan 2.7GHz dengan grafis perkotaan 420 cukup cepat bukan.

Samsung Galaxy Note 4 dengan edisi SM-N910C mendapatkan tenaga kuda yang dari Exynos octa-core prosesor. A53 korteks empat Core dan Core empat A57 korteks menghasilkan 1.3GHz kecepatan secara individual.

kamera Samsung Galaxy Note 4

Seperti yang diharapkan Samsung Galaxy Note 4 akan dikirim dengan kamera 16MP dengan Optical Image Stabilization. Itu bukan fitur diisukan dual LED flash tetapi satu LED flash. Fitur OIS mata air ke dalam tindakan saat pemotretan video untuk mencegah kegoyahan. Hal ini dapat merekam video kualitas 2160p di 30fps.

Untuk camera depan adalah 3.7MP. Ini telah dirancang untuk mengambil foto selfie. Itu datang dengan f 1,9 aperture yang memungkinkan untuk mengambil foto terang dalam kondisi pencahayaan redup. Hal ini bahkan mampu merekam video 1080p berkualitas baik. Ini dapat mengambil selfies dengan sudut 90 derajat.

Selfie lebar memungkinkan Anda untuk menulis selfie yang memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak dengan mencapai hingga 120 derajat sudut lebar. Monitor detak jantung yang duduk di sisi belakang phablet dapat disadap untuk foto selfie.

 Image Source: techradar

Sensor dan S-Pen

S-pena stylus ditingkatkan seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Sekarang datang dengan tingkat tinggi sensitivitas tekanan yang berarti dengan tekanan sedikit Anda akan dapat menggunakan stylus mulus. Hal ini seperti stylus yang datang dengan tablet gambar profesional.

Ujung pena-S dilepas dan pengguna dapat memilih dari dua pilihan, karet tip untuk game dan multimedia terkait penggunaan sedangkan ujung plastik cocok untuk menulis. Peningkatan baru S-Pen dapat digunakan dari sudut yang berbeda juga.

S-Pen dilengkapi dengan fitur perangkat lunak baru yang disebut pilih Smart yang memungkinkan Anda untuk menyalin bagian-bagian tertentu dari situs web menggunakan stylus dan toko online untuk melihat atau membaca mereka nanti. S-Pen dapat digunakan seperti mouse pada komputer untuk menyeret dan pilih teks atau gambar dalam galeri. Modus Snap memungkinkan pengguna untuk mengambil snapshot dari sesuatu dengan teks di atasnya dan kemudian akses teks yang sama pada Note S.

Samsung Galaxy Note 4 dikemas dengan banyak sensor accelerometer giroskop, kedekatan, barometer, pemindai sidik jari, ultraviolet sensor, hall sensor dan denyut jantung sensor.

RAM dan penyimpanan
Tech penggemar berharap bahwa Samsung akan memasok 4GB RAM dengan Samsung Galaxy Note 4. Namun, itu datang dengan jumlah yang sama 3GB RAM yang hadir di Samsung Galaxy Note 3.

Samsung telah memeliharanya cukup sederhana saat ini sekitar ketika datang ke pilihan variant penyimpanan. Samsung Galaxy Note 4 akan hanya tersedia dalam 32GB built-in penyimpanan pilihan.

Para slot microSD dapat diakses oleh hanya mengungkap penutup belakang. Itu adalah ditempatkan di samping slot kartu SIM mikro. Samsung penggemar benar-benar berharap bahwa Samsung Galaxy Note 4 penyimpanan eksternal akan mendukung untuk 128GB microSD tetapi raksasa Korea Selatan tidak menawarkan fitur yang saat ini sekitar.


Operator dan harga

Selama acara peluncuran tanggal rilis Galaxy note 4 tidak dibahas tetapi sekarang spekulasi yang menunjukkan bahwa phablet akan tiba di minggu pertama Oktober.

Samsung Galaxy note 4 akan tiba pada operator US utama seperti AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon dan kami selular. Itu dikabarkan akan datang dengan harga-kontrak sebesar $300. Off-kontrak ini diharapkan akan sekitar $600. Di Inggris, satu-satunya operator yang telah dikonfirmasikan menawarkan Galaxy noete 4 adalah O2 dan diharapkan untuk menjual phablet baru dengan akhir September.

Post a Comment

Tinggalkan cacimaki anda di kotak komentar yang sudah saya sediakan ^_^

 
Top